Lupa Matikan Aki, Mobil Panther Terbakar Saat di Las

0
78
Tim Damkar Banjarnegara melakukan pemadaman pada kendaraan yang terbakar.(foto/doc)

MMCindonesia,Banjarnegara– Sebuah mobil SUV dengan nomor polisi G 9298 GP terbakar akibat konsleting di Desa Tlagawera ,Kecamatan Banjarnegara, Jawa Tengah pada Sabtu (17/4/2022).

Mobil dengan merk panther tersebut diketahui milik Umi  warga Desa Tlagawera. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir sebesar 60 juta

Salah seorang warga Desa Tlagawera Gunawan yang kebetulan berada dilokasi mengatakan , kebakaran mobil tersebut terjadi akibat pemilik lupa melepas aki saat mobil sedang di las, sehingga terjadi konsleting listrik pada kendaraan dan menyebabkan kebakaran. Mobilpun terbakar habis hingga meninglkan kerangka.

“Saat melintas kami melihat ada mobil terbakar, lalu kami menghubungi pihak Satpol PP dan damkar, dan setelah tiba beberapa saat tim pemadam langsung melakukan pemadaman di titik api yang masih menyala besar,” katanya.

Setelah mobil padam tim kemudian melakukan pendinginan terhadap obyek yang masih terlihat menyala. Setelah dilakukan pemadaman tim kemudian memastikan mobil yang terbakar tersebut tidak lagi menyala.(Adz)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here