Caleg DPR RI Indra Jaya Bersama Team Relawan Menghadiri Acara Pengukuhan Korda Dapil 5 Banten

0
122

MMCIndonesia.com, Kota Tangerang – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Banten, Drs.H. Edi Ariadi, M.Si melakukan pengukuhan Koordinator Daerah (Korda) dapil Banten 5 atau Kota Tangerang (A), H. Abdul Roji, S.Sos. Yang dihadiri Dewan Pengurus Pusat (DPP) bidang teritorial pemenangan pemilu Jawa 1 meliputi wilayah Banten dan DKI Jakarta, Dr. H. Achmad Effendi Choirie, DPRD Kota dari partai Nasdem, caleg DPRD Kota Tangerang, caleg DPRD provinsi Banten, caleg DPR RI Indra Jaya, ST.,SH. bersama team relawannya, bertempat Komp. Korpri – Kelurahan Kedaung Wetan Kota Tangerang, Sabtu (15/10/2022).

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten Drs.H. Edi Ariadi, M.Si. mengatakan pengesahan dan pengukuhan korda wilayah Pemilihan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memenangkan Partai Nasdem di Pemilihan Umum Tahun 2024. Sebagaimana telah diamanatkan dalam Kongres II Partai Nasdem. Oleh karena itu diperlukan struktur kepengurusan organisasi yang mempunyai kapasitas yang kuat, solid serta memiliki loyaritas tinggi dalam melaksanakan kebijakan-kebijakan partai,” jelasnya.

“Untuk meningkatkan kinerja organisasi, lanjutnya maka pembentukan Korda wilayah Kota Tangerang ini diperlukan konsisten, kekompakkan dan sinergi yang harus dibangun untuk dapat terus bergerak bersama-sama,” harapnya.

Oleh karena itu, dengan dikukuhnya Korda Pemilihan Wilayah Kota Tangerang, maka Partai Nasdem akan lebih besar. Karena, Korda adalah kepanjangan tangan dari DPP dan DPW Partai Nasdem, “ungkapnya.

“Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang, Ir. H. Suratmin, MT. bahwa dalam menjelang Pemilu tahun ini berkaitan dengan pengukuhan Korda Pemilihan Wilayah, ini merupakan suatu hal yang sangat betul-betul tepat sasaran. Karena, disaat momentum inilah kita akan melihat eksistensi Partai Nasdem kedepan,”ucapnya

Ada trik-trik ilmu yang harus di jalankan dan kita harus berbagi. Untuk itu kita perlu jadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan dan kita akan betul-betul kita garap, digali untuk dapat memenangkan Pemilu 2024.

Sementara Kordinator Daerah (Korda) dapil Banten 5 Kota Tangerang (A) Partai Nasdem, yang baru saja di kukuhkan, H.Abdul Roji, S.Sos., MM menyampaikan Alhamdulillah mendapat, kepercayaan dan penyerahan SK dalam pengukuhan menjadi Korda Kota Tangerang.

Terima kasih kepada DPP, DPW provinsi Banten dan para pengurus DPD Partai Nasdem kota Tangerang.
Insya Allah dengan semangat baru, seluruh stakeholder bersama sayap-sayap partai serta dibawah naungan DPD Partai Nasdem Kota Tangerang kami siap Bersatu, Berjuang, dan Menang pada pemilu 2024, sehingga kursi partai Nasdem bertambah dari pemilu 2019,” harapnya.

Selanjutnya di tempat yang sama caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Banten yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Indra Jaya, ST.,SH. menjawab pertanyaan dari awak media tentang pencalonan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden, menurutnya Anies Baswedan layak kita dukung karena telah sukses memimpikan DKI Jakarta, orangnya Intelektual, jujur, elektabilitas bagus, pergaulan internasional cukup baik, dan cerdas,” ucap Indra Jaya dilokasi acara pengukuhan korda Banten 5. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here