Ketua Umum Korps Indonesia Muda : Saya Perintahkan Untuk Satu Komando Dukung Indra Jaya Menuju DPR RI

0
211

mmcindonesia.id – Kota Tangerang, Ketua Umum DPP Korps Indonesia Muda (KIM) Hika Transisia Asril Putra beserta rombongan berkunjung ke Sekretariat Pemenenangan Indra Jaya di Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Rabu (15/02).

Kunjungan Ketua DPP KIM disambut dengan hangat oleh Indra Jaya beserta Team Pemenangan. Beliau berkunjung untuk membahas Potensi Generasi Muda untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Pemuda adalah tonggak bagi kemajuan dan perubahan bangsa. Generasi muda menjadi komponen penting yang perlu dilibatkan dalam pembangunan sebuah bangsa. Karena banyak sekali potensi generasi muda yang terbuang sia-sia akibat dari tidak ada yang membimbing,” ucap Hika kepada media.

Selain itu Ketua Umum DPP KIM juga memberikan dukungan untuk Bacaleg DPR RI Dapil III Banten Indra Jaya untuk maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 Mendatang.

“Saya sangat mendukung beliau untuk duduk di senayan, karena memang sudah sepantas nya ilmu yang dimiliki beliau itu dibawa ke senayan. Sangat pantas bagi saya beliau maju di DPR RI justru kita butuh sosok seperti beliau yang masih muda dan visioner. beliau ini sudah kenyang di organisasi manapun bahkan beberapa jabatan strategis pun ia pegang, makanya sangat pantas beliau duduk di kursi DPR RI,” tuturnya.

Hika juga menegaskan kepada seluruh rekan-rekan dari Korps Indonesia Muda (KIM) yang berada di Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Tangerang Selatan) untuk bersatu mendukung Indra Jaya menuju DPR RI pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

“Untuk rekan-rekan kita yang berada di Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Tangerang Selatan) saya perintahkan untuk satu komando kita dukung keluarga besar kita, Bang Indra Jaya untuk duduk di kursi DPR RI,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here