Ganjar Hadiri Pernikahan Anak Politikus Senior PDIP Sri Ruwiyati , Ini Pesannya kepada Mempelai..

0
292
Ganjar Hadiri Pernikahan Anak Politikus Senior PDIP Sri Ruwiyati Minggu (1/10/2023) di kediamannya di Kelurahan Karangtengah Kecamatan Banjarnegara, Jewa Tengah.(foto/anhar)

MMCindonesia,id,Banjarnegara – Ganjar Pranowo, Bakal Calon Presiden yang diusung PDIP menghadiri acara pernikahan putra  Politikus PDIP sekaligus Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah Sri Ruwiyati pada Minggu (1/10/2023) di kediamannya di Kelurahan Karangtengah Kecamatan Banjarnegara, Jewa Tengah.

Adapun acara pernikahan antara drg. Titis dan drg. Ridho sebenarnya telah di gelar pada hari Minggu, Sabtu 30 September 2023 di Fox Harris Hotel, Banjarnegara, namun karena padatnya acara membuat mantan Gubernur Jawa tengah itu baru bisa menghadirinya dua hari kemudian

Ganjar tiba di lokasi sekitar pukul 13.30 WIB ditemani oleh istrinya Siti Atiqoh Supriyanti dan sejumlah kader PDIP Jawa Tengah.

Ganjar sendiri tampil santai menggunakan kaos lengan panjang warna orange, celana blue jeans dan sepatu sport,  sedangkan istrinya mengenakan setelah baju putih lengan panjang dan sepatu sport.

Setibanya di lokasi, Ganjar disambut keluarga besar Sri Ruwiyati serta kader PDIP dan relawan, yang sudah menunggu kedatangannya sejak jam 11 siang.

Beberapa relawan berteriak “Ganjar Presiden !! yang ditirukan para kader dan relawan.

Pada kesempatan tersebut tidak sedikit  tamu, relawan dan kader PDIP juga mengabadikan momen itu dengan berswa foto bersama Ganjar dan Atiqoh.

“Tidak ada acara resmi, acaranya santai hanya menghadiri pernikahan anak kami saja,” kata Sri Ruwiyati

Ganjar juga menyempatkan untuk makan bersama dan menyantap buah durian varietas lokal Banjarnegara.

Usai acara rombongan Ganjar Pranowo meninggalkan lokasi kediaman Sri Ruwiyati dan Wahyu Djatmiko pada pukul 15.30.

Sebelum pulang Ganjar sempat berfoto bersama dengan sejumlah kader dan relawan serta simpatisan.

Tak lupa Ia juga berfoto dengan keluarga pengantin serta mempelai berdua.

“Semoga sakinan, Mawadah ,Warahmah, dan banyak berkah,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Ganjar juga meminta kepada sejumlah relawan dan simpatisannya untuk ikut berpartisipasi membantu pemerintah dalam rangka mengatasi kekeringan dengan memberikan bantuan air bersih kepada warga yang membutuhkan.

Ia juga meminta kepada semua kader dan relawan untuk menjaga suasana pemilu dengan aman dan damai.

“Mari kita hadapi pemilu dengan gembira adan dan damai,” katanya.(Adz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here