Komunitas Raider Online Jambi Siap Bergabung dan Membesarkan FKMB

0
123

Jambi, MMCIndonesia.id – Sungguh luar biasa, baru berdiri  kurang lebih 3 bulan, Forum Keluarga Minang Bersatu FKMB) sudah banyak Komunitas yang ingin bergabung, seperti Komunitas Raider Online Jambi (ROJ) atau komunitas Ojek Online (Ojol) Orang Minang yang ada di Jambi sebagai Pembina Feri Gunadi, ketua Hari Abdul Muthalib, ingin bergabung dengan FKMB dibawah pimpinan Indra Jaya,S.T. hal tersebut langsung disampaikan di depan Sektretaris Zul Azmi, S.T di sektretariat Ojol ,Jln. Ir. H. Juanda No.118. RT.33 Lrg.Darmomulio Kel.Simpan g 3 Sipin Kec.Kota Jambi, Jumat (23/7/2021).

Menurut Ketua Ojol orang Minang di Jambi, Hari Abdul Muthalib tertariknya dengan FKMB karena semua kegiatan yang dilakukan sangat terasa manfaatnya bagi masyarakat minang, umumnya masyarakat Indonesia, seperti program Jumat berkah, santunan anak yatim, penyediaan mobil ambulance, bantuan korban banjir dan masih banyak yang tidak mungkin kami sampaikan semuanya, yang lebih penting jauh dari kepentingan politik,” ucapnya.

“Selanjutnya Sektretaris Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Keluarga Minangkabau Bersatu (FKMB) Zul Azmi, Lahirnya FKMB berkat dorongan perantau Minang dengan tujuan untuk mempersatukan dan mengangkat Marwah Minangkabau demi untuk mengangkat harkat martabat masyarakat Minang, di FKMB wajib memilihara rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan dan tidak boleh membedakan tingkat sosial, pangkat, jabatan, gelar, bak pepatah Minang mengatakan “Duduak Samo Randah Tagak Samo Tinggi” ( Duduk Sama Rendah Berdiri Sama Tinggi) dan kita selalu menjunjung tinggi Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah,” terangnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here