Caleg DPR RI Indra Jaya Hadiri Tahlilan di Rumah KH. Haji Muslim

0
193

MMCIndonesia.com, Kota Tangerang – Ketua umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB) Indra Jaya, ST.,SH caleg DPR RI Partai Nasdem, Hadiri 3 hari tahlilan orang tua dari, KH. Haji Muslim di Poris Kota Tangerang, Sabtu (29/10/2022) malam.

Kehadiran Indra Jaya didampingi tokoh Politisi partai Nasdem Banten Drs.anlfismon Anwar, MM., sekretaris DPP FKMB Operudi Elka Putra, SH., dan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC)
Kota Tangerang, dalam acara tahlilan juga dihadiri Pangdam VI/Mulawarman dan KH. Adih AL-Batawi Pimpinan Majelis Dzikir Almaliki.

Indra Jaya mengucapkan semoga almarhum, H. Romlah orang tua dari KH. Haji Muslim amalnya dapat diterima oleh yang maha esa dan keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini.

“Lanjut Indra Jaya : KH. Haji Muslim adalah pembina FKMB, juga merupakan orang tua kami, makanya itu kami sangat merasa kehilangan H. Romlah orang tua dari H. Muslim, sekali lagi  Semoga Allah memudahkan almarhum/almarhumah melewati semua tahapan kehidupan di Akhirat,” ucapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here