Caleg DPR RI Partai Nasdem Indra Jaya, ST.,SH. Hadiri Jumat Barkah FKMB Periuk Kota Tangerang

0
153

MMCIndindonesia.com, Kota Tangerang – Dewan Pengurus Pusat (DPP), Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB) bahu membahu membagikan ratusan nasi kotak kepada jamaah mesjid Jami At-Taubah, dan pengguna jalan Raya Regensi II, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Jumat (28/10/2022).

Tidak kurang dari 25 menit, nasi kotak yang dibagikan di Jumat berkah tersebut habis tidak tersisa satu kotak pun. Tidak hanya masyarakat sekitar mesjid Jami At- Taubah tapi pengguna jalan yang melintasi ikut mendapatkan nasi kotak.

Menurut Ketua Umum DPP FKMB Indra Jaya, ST.,SH. caleg DPR RI Partai Nasdem dapil Banten 3, ini adalah kegiatan rutin yang sudah sering kali dilakukan, baik saat even keagamaan, sosial dan bencana alam.

Dia juga berharap, semoga Jumat berkah ini memberikan manfaat kepada kita semua dan selalu mendapat ridho dari Allah subhanahu wa ta’ala.

“Meski hanya nasi kotak yang harganya tidak seberapa, namun kita berharap apa yang kita perbuat untuk masyarakat bisa meringankan saudara kita yang membutuhkan, ini semakin dalam di hati masyarakat,” kata Indra Jaya didampimgi sejumlah pengurus FKMB.

Seterus Indra Jaya juga mengatakan hari Jumat adalah hari yang paling utama dan berkah dibandingkan dengan hari-hari yang lain. Pada hari Jumat Rasulullah menganjurkan umatnya untuk memperbanyak amalan, termasuk sedekah.

Pahala Dilipatgandakan.
Hadist riwayat Abi Syaibah, “Sedekah itu dilipatgandakan pahalanya pada hari Jumat yakni bila sedekah itu pada hari Jumat, maka pahala berlipat ganda dari hari-hari lain.”

Ketua DPC FKMB Kecamatan Periuk Erwin Dharma, Skom. mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah menyisihkan sebagian rizki nya sehingga acara berjalan dengan lancar, semoga apa yang telah diberikan menjadi ladang amal untuk akhirat nantinya. Menurut info dari panitia pelaksana Sudirman di lokasi Jumat berkah sebanyak 500 nasi kotak dibagikan kepada masyarakat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here