Thengkeng Gravity Park

0
308
(foto)mamat)

Banjarnegara,MMCIndonesia.id – Lintasan baru, pemandangan baru dari kawasan Rumpit bike park, salah satu olah raga yang mungkin sebagian orang masih menganggap olah raga resiko tinggi, yups downhill dengan sensasi kecepatan, terbang dengan sepeda, resiko jatuh lebih besar.

Akan tetapi dengan pedampingan dan latihan yang rutin downhill pun juga bisa menjadi sarana berolahraga yang mengasyikan, di tengah pandemi ketika tubuh kita perlu berolahraga mungkin ini salah satu olah raga individual yang menyenangkan.

matkor salah satu penngemar sepeda dari banjarnegara(foto/anjar)

Melihat potensi desa dengan latar belakang geografis nya banyak perbukitan, hal ini menggugah Suryanto dan Galuh Sindu,  memanfaatkan kondisi desa Salamerta yang terletak di kecamatan Mandiraja Kabupaten Banjarnegara, dengan sekelompok pemuda Kali Gintung, membuat lintasan sepeda baru.

Di dukung komunitas sepeda Reunion Brother membangun Thengkeng Gravity Park, menjadikan desa Salamerta menjadi salah satu tujuan wisata olahraga di Kabupaten Banjarnegara pungkas Emen dari Reunion Brother(riesta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here