Gelar Khotmil Qur’an dan Do’a Untuk Negeri, Ini Pesan Para Kyi Kampung Banjarnegara

0
107
Gelar Khotmil Qur'an dan Do’a Untuk Negeri, Ini Pesan Para Kyi Kampung Banjarnegara.(foto/doc)

MMCindonesia,id, Banjarnegara – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Forum Kyai Kampung Banjarnegara (FKKB) menggelar kegiatan khotmil Qur’an dan doa untuk negeri Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

Acara di Gelar  di pondok pesantren Roudhotul Sibyan Desa Punggelan Kecamatan Punggelan Kabupaten Banjarnegara,  Selasa  (15/4/2023).

Khotmil Qur’an yang digelar secara sederhana ini dihadiri oleh perwakilan Kyai kampung se Kabupaten Banjarnegara, Tokoh masyarakat Banjarnegara.

Setelah acara Khotmil Qur’an acara dilanjutkan dengan dengan pernyataan sikap oleh Forum Kyai Kampung Banjarnegara (FKKB) untuk mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden pada tahun 2024 mendatang.

Para kyai kampung Banjarnegara tersebut mendukung sepenuhnya Ganjar Pranowo untuk memimpin Indonesia. Para Kyai tersebut juga mendoakan keselamatan dan kemakmuran negeri yang dirindukan rakyat.

Ketua Panita Nadif mengatakan, acara silaturahmi para kyai yang tergabung dalam Forum Kyai Kampung Banjarnegara (FKKB) kedepan akan terus mengawal dan berusaha agar ganjar pranowo memimpin negeri ini dengan dukungan dari kyai kampung

“Kita selalu mendoakan gubernur dan bupati dan para umaro’ agar selalu di beri kesehatan dan kelak bisa memimpin bangsa atau wilayah ini dengan baik, kami berharap para kyai kampung terus kompak dan selalu mendoakan para Umaro’ yang memimpin negri ini,” Ujar NAdif

Ia juga berharap silaturahmi Forum Kyai Kampung Banjarnegara (FKKB) akan terjalin ukhuwah Islamiyah yang erat dan terbinanya persaudaraan dan kebersamaan antara Pemerintah dengan alim ulama, tokoh masyarakat serta seluruh komponen masyarakat.

“Dengan Silaturahmi ini akan membentuk rasa saling memiliki dalam mempertahankan kondisi yang kondusif terutama di Kabupaten Banjarnegara, yakni kondisi yang aman, tenteram dan tertib sebagaimana yang kita cita-citakan bersama,” katanya.(Adz)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here