Bantu Warga Jelang Idul Fitri, Sahabat Ganjar Banjarnegara Bagikan Sembako Gratis

0
130
Sahabat Ganjar (SG) Kabupaten Banjarnegara menggelar acara sosial dengan membagikan 100 Paket sembako gratis untuk warga, selain membagikan sembako, sebelum pembagian sembako SG juga di gelar pengajian untuk ketentraman warga.(foto/doc)

MMCindonesia,id, Banjarnegara – Menyambut perayaan Idul Fitri 1444 H Tahun 2023, Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar (SG) Kabupaten Banjarnegara menggelar acara sosial dengan membagikan paket 100 paket sembako kepada warga Desa Kalipelus Kecamatan Purwanegara Banjarnegara.

Paket tersebut dan diserahkan secara secara langsung oleh Ketua Sahabat Ganjar Banjarnegara Slamet Supriyadi kepada warga pada Rabu  (19/4/2023).

Kepada Media Slamet mengatakan,  aksi sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Sahabat ganjar kepada warga menjelang Idul Fitri 1444 H.

“Ini menjadi momen yang tepat menjelang lebaran, apalagi ditengah harga-sembako yang kian melonjak menjelang lebaran,” kata Slamet.

Selain membagikan sembako, Relawan  Sahabat Ganjar juga menggelar pengajian yang di juga dihadiri warga desa setempat dan warga sekitar desa.

“Kami ingin semua kalangan disini  bisa merasakan manfaat dengan kehadiran kami sebagai sukarelawan Sahabat Ganjar, kami pun berharap warga disini akan merasakan kesejukan dan ketenangan menjelang Idul Fitri,” lanjutnya

Pada kesempatan tersebut Slamet juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo, yang akan didukung untuk maju pada di Pilpres 2024. Menurutnya , Gubernur Jawa Tengah tersebut sangat cocok untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Salah satu cara mengenalkan sosok Ganjar Pranowo adalah dengan menggelar kuis berhadiah alat-alat Ibadah Sholat kepada warga yang mempu menjawab ertanayaan seputar sosok Garnjar Pranowo.

Lebih jauh Slamet mengatakan , Salah satu alasan mereka mendukung Ganjar, yakni dekat dengan kalangan santri dan sangat peduli terhadap sesama.

“Kepedulian Ganjar tak bisa diragukan lagi, kami sangat mendukung beliau,palagi beliau juga dikenal sebagai sosok religious dan dekat dengan rakyat dari semua kalangan” imbuhnya.

Satrio (28), salah satu warga desa setempat  yang menerima bantuan sembako dari Sahabat Ganjar mengaku sangat senang.

“Bantuan sembako ini sangat bermanfaat, apalagi menjelang lebaran di saat harga sembako melonjak, Kami doakan agar pak Ganjar selalu istiqomah dalam menebar kebaikan,” katanya.(Adz)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here