Undian Tamades dan Deposito PT. BPR BKK Mandiraja (Perseroda), Yudarwati, Asal Desa Medayu Dapat Hadiah Utama Toyota New Avanza

0
381
Nasabah PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Banjarnegara asal Desa Medayu Yudarwati, dari Kantor Cabang Wanadadi mendapatkan hadiah utama Toyota Avanza 1.5 tahun 2023 pada penyaringan hadiah undian Tamades Dan Deposito PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Banjarnegara.(foto/ahr)

MMCindonesia. id, Banjarnegara – Nasabah PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Banjarnegara asal Desa Medayu Yudarwati, dari Kantor Cabang Wanadadi mendapatkan hadiah utama Toyota Avanza 1.5 tahun 2023 pada penyaringan hadiah undian Tamades Dan Deposito PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Banjarnegara, Selasa (28/2/2023) di Hall Hotel Cetral Banjarnegara.

Selain hadiah utama Toyota Avanza yang didapatkan Yudarwati, dalam penyaringan undian tersebut sejumlah nasabah juga mendatakan hadiah utama lainnya  berupa 1 unit  sepeda motor Vario 160 cc, 10 Unit Sepeda motor Beat Sporty

Selain itu ada juga hadiah berupa 10 unit televisi 32 inci LED, 10 kulkas 1 pintu, 10 buah 10 sepeda gunung dan 10 buah mesin cuci.

Direktur Utama PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Dr Sri Hayati SE MSi mengatakan, hadiah penyaringan hadiah undian Tamades Dan Deposito merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi kepada masyarakat atau nasabah serta dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Banjarnegara ke-452 tahun 2023.

“Kami berharap melalui penyaringan undian ini masyarakat lebih gemar menabung, karena semuanya akan kembali kepada masyarakat melalui deviden yang diberikan kepada pemkab Banjarnegara” katanya kepada media.

Tujuan dari penyaringan hadiah undian Tamades Dan Deposito menurutnya juga sebagai penghargaan kepada masyarakat agar gemar menabung , menambah nilai tabungannya, sedangkan bagi masyarakat yang belum menabung diharapkan segera menabung di BPR BKK Mandiraja.

Pj. Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto, S.H, saat memberikan sambutan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Undian Hadiah Tamades dan Deposito PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Tahun 2022 sebagai salah satu bentuk apresiasi positif dari perusahaan kepada nasabah sehingga mudah-mudahan dapat mendorong para nasabah untuk lebih bersemangat dalam menabung atau menyimpan dananya pada PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda).

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan komitmen PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) yang telah berperan aktif dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Banjarnegara terutama sebagai salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang nantinya akan digunakan untuk membiayai pembangunan daerah yang pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Penyaringan hadiah undian Tamades Dan Deposito PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) juga dihadiri oleh Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto SH, Analis Kebijakan Madya Pada Biro Perekonomian Setda Propinsi Jawa Tengah Agus Prasetyo, jajaran  forkopimda, Kepala OJK Purwokerto Riwin wirhadi, camat, kades, dan 600 perwakilan nasabah.(Adz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here