Sosialisasikan Sosok Ganjar Pranowo, Relawan Sahabat Ganjar di Banjarnegara Gelar Turnamen Voli

0
392
Relawan Sahabat Ganjar di Banjarnegara Kenalkan Sosok Ganjar Pranowo Lewat Turnamen Voli.(foto/ahr)

Reportase.tv, Banjarnegara – Berbagai bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 terus menguat. Salah satunya yang dilakukan relawan Sahabat Ganjar di Kabupaten Banjarnegara.

Salah satunya adalah dengan  menggelar turnamen bola voli dilapangan Desa Danaraja Kecamatan Purwanegara Banjarnegara Sabtu  (18/2/2023). Turnamen yang memperebutkan hadiah total hadiah 3 juta dan tropy ini diikuti 12 klub dari 10 Kecamatan di Banjarnegara.

Ketua DPC Banjarnegara Slamet Supriyadi saat membuka Turnamen mengatakan, olahraga voli ini memiliki basis penggemar yang sangat banyak di Banjarnegara, khususnya di Kecamatan di Kecamatan Purwanegara.

Slamet menambahkan, kegiatan yang di gagas oleh relawan sahabat ganjar Banjarnegara adalah untuk memperkuat dukungan kepada Pak Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024.

“Dukungan dari klub-klub voli di Banjarnegara ini menjadi momentum yang sangat baik untuk kedepannya,” lanjut Slamet

Lebih jauh Slamet mengatakan, Pendekatan dan komunikasi yang baik adalah kunci utama besarnya dukungan dari masyarakat untuk Pak Ganjar.

Ketua turnamen voli Sahabat Ganjar Pinastika Arian mengatakan turnamen Sahabat Ganjar berlangsung sangat meriahan berlangsung dari pagi hingga malam hari, Turnamen ini juga  mampu melepas kerinduan para penggemar bola volli di Banjarnegara dan kebetulan sudah lama turnamen voli tidak diadakan di wilayahnya.

“Penonton juga sangat antusias menyaksikan pertandingan. Semoga turnamen semacam ini terus diadakan oleh Sahabat Ganjar. Pokoknya sukses selalu untuk Sahabat Ganjar,” kata Arian

Dia juga mengaku memiliki harapan besar kepada sosok Ganjar Pranowo untuk maju pada Pilpres di 2024 mendatang.

“Saya berharap kepada Bapak Ganjar Pranowo sukses untuk menjadi presiden 2024. 100% saya mendukung Bapak Ganjar Pranowo,” lanjutnya.

Sebelumnya Sahabat Ganjar juga banyak mengadakan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat yaitu mincing gratis yang dihadiri sekitar 5000 peserta.

Kegiatan yang merakyat ini sangat disukai masyatakat,  Sehingga tak mengherankan jika arus dukungan warga semakin besar untuk Ganjar Pranowo 2024.

“Mancing gratis ini ini sekaligus mendukung program pemerintah dalam rangka membudayakan masyarakat untuk mengkonsumsi ikan,” katanya.(Adz)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here