Dewan Pengawas Perumda TRMS Serulingmas Dilantik, Ini Harapan Pj Bupati Banjarnegara

0
360
Dewan Pengawas Perumda Taman Rekreasi Marga Satwa (TRMS) Serulingmas Riatmojo Ponco Nugroho menerima ucapan selamat dari Sekretaris Daerah Banjarnegara Indarto .(foto/doc)

MMCindonesia.id, Banjarnegara – Sebagai upaya untuk memajukan dan melakukan penataan kembali Perumda TRMS Serulingmas,  Penjabat Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto melantik Riatmojo Ponco Nugroho sebagai Dewan Pengawas Perumda Taman Rekreasi Marga Satwa (TRMS) Serulingmas. Pelantikan dilaksanakan di Pringgitan, Senin (9/1/2023).

Saat memberikan sambutan Tri Harso  berharap agar dewan pengawas yang baru dilantik  dapat bekerja sama dengan direktur dan manajemen yang ada, guna memajukan

“Dewan pengawas  harus mampu menegakkan kedisiplin, kejujuran dan mampu melakukan penataan kembali Perumda TRMS Serulingmas,” katanya

Ia juga meminta agar dilakukan pengawasan maksimal terhadap kinerja direktur, serta mampu memberikan nasihat sebagai solusi atas permasalahan yang menghambat laju perusahaan.

Dewan pengawas dan bersama Direktur lanjut tri Harso juga harus mampu untuk menghilangkan pola pikir linear, dan membuat terobosan-terobosan baru yang inovatif yang bisa membawa perusahaan keluar dari zona nyaman, guna peningkatan pendapatan daerah agar bisa membangun perekonomian di Kabupaten Banjarnegara.

Dengan dilantiknya Dewan Pengawas Perumda TRMS Serulingmas Banjarnegara, menjadi awal baru bagi pembenahan dan penataan kembali setelah terdampak Pandemi Covid 19. Serta, persiapan untuk menghadapi perkembangan kondisi persaingan usaha yang semakin kompleks. (Adz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here