Caleg DPR RI dan DPRD : Perjuangkan Pendidikan, Ekonomi dan Kesehatan

0
145

Caleg DPR RI Partai Nasdem Indra Jaya, ST.,SH Hadiri Pelantikan IKM Kota Tangerang Selatan
MMCIndonesia.id, Tangerang Selatan – Ketua umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB) Indra Jaya, ST.,SH Calon Legislatif (Caleg) DPR RI 2024 dapil Banten 3 (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan) dari Partai Nasdem, didampingi Politisi Partai Nasdem Banten, Drs. Alfismon Anwar, MM., dan Bendahara Dewan Pengurus Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Tangerang Eva Puspasari Caleg DPRD Provinsi Banten, menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Daerah Ikatan Keluarga Minangkabau (DPD IKM) Tangsel di Pamulang Square, Jalan Siliwangi, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (22/10/2022).

Alfismon Anwar politisi partai Nasdem dan juga tokoh masyarakat Minang di Banten “mengatakan kepada awak media disela-sela pelantikan dan pengukuhan IKM Tangsel. Indra Jaya adalah seorang pengusaha muda dari Sumatera Barat (Sumbar) yang sukses di Kota Tangerang, Propinsi Banten. Selain sebagai pengusaha, Indra Jaya juga Ketua Umum DPP Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu,” terangnya.

Seterus Alfismon Anwar atau panggilan akrab bang Remon, mendirikan FKMB adalah tekadnya untuk mempersatukan warga Minangkabau dengan tujuan supaya hidup berdampingan, rukun dan damai dengan masyarakat lain di seluruh Indonesia. Seperti dalam pepatah “Dimana Bumi Dipijak, DisanaLangit Dijunjung” dimanapun berada bersama-sama untuk membangun negeri,” terangnya.

“Ditempat yang sama bendahara DPD Nasdem Kabupaten Tangerang Eva Puspasari caleg DPRD Provinsi Banten dapil Kabupaten Tangerang ikut hadir dalam pelantikan IKM Tangsel, mengatakan pada awak media, walau saya orang Sunda tetapi saya sangat tertarik dengan kegiatan orang Minang yang ada di Banten seperti santunan anak yatim dan Jumat berkah, seterusnya orang minang pandai berdagang dan selalu bersenergi, baik dengan pemerintah maupun dengan masyarakat, yang jelas agamanya kuat sama dengan orang Sunda,” ucapnya.

Ketika ditanya oleh awak media kepada Eva Puspasari Caleg DPRD Provinsi Banten apa motivasi maju caleg 2024, agar wanita dapat setara dengan pria
serta dapat berguna bagi nusa dan bangsa.

“Lanjut, menurutnya banyak sekali pekerjaan rumah yang belum diselesaikan oleh pemerintah sekarang seperti pendidikan, kesehatan dan ekonomi, kerena ketiga bidang tersebut adalah modal dasar untuk kemajuan bangsa dan negara,” terangnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here