Caleg Partai Nasdem DPR RI Indra Jaya, ST.,SH Pejuang Aspirasi Buruh Banten

0
134

MMCIndonesia.id, Tangerang – Politisi Partai Nasdem Banten, Drs. Alfismon Anwar, MM. mengatakan kepada awak media di ruang kerjanya di Karawaci Kota Tangerang, pada Jumat tanggal 21 Oktober 2022, politik bukan urusan koalisi atau oposisi tetapi bagaimana kebijakan publik mengubah hidup sehari-hari.
Politisi muda bisa dinamis dan hidup, juga turut berperan mewujudkan kebaikan bersama. Hal tersebut tentunya yang menjadikan banyak orang tersadar untuk berpolitik. Namun ini juga kembali bagaimana orang tersebut bisa membuat dunia politik benar-benar bisa mengatasi banyak permasalahan.

Lanjut bang Remon panggilan akrabnya, Indra Jaya, ST.,SH sosok politisi muda yang cerdas, elektabilitas bagus, Sholeh dan selalu sukses memimpin organisasi apapun, dan harus kita dukung untuk duduk legislatif asal Partai Nasional Demokrat (NasDem) dari daerah pemilihan (Dapil) Banten III, meliputi Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

Indra Jaya Merupakan tokoh muda yang cerdas dan kerap melahirkan program kegiatan sosial seperti santunan anak yatim dan Jumat berkah.

Meski berlatar belakang seorang pebisnis, Indra Jaya juga dikenal peduli akan dunia pendidikan. Terbukti berhasil menggratiskan pendidikan (Kuliah) bagi yang kurang mampu.

Peduli dengan kaum buruh. Menurutnya, kaum buruh adalah salah satu pahlawan devisa bagi negeri ini. Oleh karena itu, ia akan selalu membela dan bersama kaum buruh.

“Dengan munculnya tokoh muda seperti Pak Indra Jaya, calon legislatif dari dapil Banten III asal partai NasDem, ini merupakan harapan baru bagi Provinsi Banten,” ucap politisi NasDem Banten, Alfismon Anwar.

Menurut dia, meski Indra Jaya tidak duduk di pemerintahan. Namun, sosok Indra Jaya telah melakukan visi misi untuk kepentingan publik lewat berbagai program dan kegiatan nyata.

“Tentu, jika dia terpilih sebagai anggota DPR RI dari dapil Banten III, sudah pasti membawa perubahan yang lebih signifikan lagi. Seperti sektor pendidikan, kesehatan, tenaga kerja,” tuturnya.

Menurutnya, dengan program kuliah gratis yang digulirkan Indra Jaya dapat mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Hanya dengan generasi ini lah kita dapat melahirkan gagasan dan pikiran untuk menuntun bangsa ini kedepan. Insyaallah pak Indra akan memberikan manfaat besar bagi bangsa, khususnya untuk Banten,” ungkap Remon. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here