Sekjend DPP FKMB Operudi Elka Putra Maju Caleg DPRD Kota Bekasi Utara 2024.

0
127

Mmcindonesia.id,Bekasi – Operudi Elka Putra berprofesi sebagai pengacara dan akan maju ke ranah politik untuk 2024 nanti dari kota Bekasi.

“Tujuan saya untuk maju karena didukung oleh seluruh warga Minang Kota Bekasi Utara, sebab warga Minang yang berada di Kota Bekasi sekitaran 48rb KK tapi kelemahan orang Minang tidak berani terjun dalam kancah politik,”kata Operudi yg biasa di sapa Ope.

Maka oleh sebab itu menurut Ope, saya diusung oleh warga Minang untuk maju di pilkada 2024 nanti,utk mambangkik batang tarandam orang minang yang berada di Kota Bekasi.

“Selain dukungan juga saya terima dari beberapa ormas Kota Bekasi seperti GRIB Kota Bekasi, PP Kota Bekasi, Keluarga Besar Rang Tanjuang Kota Bekasi dan GMBI Kota Bekasi,”jelas Ope.

Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB) Kota Bekasi mendukung saya. karena saya adalah Sekjen di Dewan Pengurus Pusat (DPP) FKMB tersebut.

Tujuan visi misi saya untuk maju adalah, melanjutkan program kerja FKMB, generasi muda harus maju demi MENCERDASKAN ANAK BANGSA dengan mengkuliahkan masyarakat yang kurang mampu secara GRATIS tanpa dipungut biaya sampai S1 nanti.

“Insyaallah kalau saya duduk di DPRD, misi saya kedepannya bisa melakukan kerjasama dengan Universitas yang ada di Kota Bekasi, melanjutkan pendidikan anak-anak yang kurang mampu,” ucapnya.

“Dapil saya di Kota Bekasi Utara, dan insyaallah saya akan maju dari Partai NasDEM,sementara alamat posko Kemenangan Jl.Perjuangan Teluk Pucuk Depan SMP Almanar, pungkas Ope.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here