Masyarakat Butuhkan Wakil Rakyat Muda Guna Percepatan Kemajuan Pembangunan

0
161

MMCIndonesia.com,Tangerang – Tokoh masyarakat dan juga pemerhati politik di Tangerang Raya Drs. Alfismon Anwar, MM. mengatakan kepada awak Media bahwa Indra Jaya, ST.,SH. sangat layak kita dukung untuk duduk di DPR RI periode 2024-2029. Hal tersebut disampaikan di ruang kerjanya Karawaci Kota Tangerang, Sabtu (2/9/2022).

“Menurut Alfismon Anwar atau panggilan sehari-harinya Bang Remon, dengan majunya Indra Jaya, ST.,SH, di dapil 3 Banten, ini menandakan adanya perubahan politik untuk kepemimpinan yang muda, dan memberikan angin segar untuk kemajuan Banten secara politik, karena menurut saya kepemimpinan dan para politisi yang tua-tua sudah tidak efektif,”terangnya.

Selanjutnya banyak salah melangkah dalam mengambil kebijakan sehingga menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat, karena Banten merupakan wilayah penyangga ibukota, harus muncul tokoh muda pemikiran hebat yang dibutukan masyarakat, sebaiknya masyarakat Banten pada umumnya harus mendorong tokoh muda untuk menjadi pemimpin dimasa depan, Banten harus bersatu hanya dengan bersatu lah banten menjadi Provinsi yang tumbuh berkembang,” harap Bang Remon Tokoh Masyarakat dan pemerhati politik Tangerang Raya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here