Banten Perlukan Pemimpin Muda Berfikir Visioner dan Korprenhensif

0
35

MMCIndonesia.com, Tangerang – Memasuki masa generasi emas, di mana usia anak muda akan mencapai 70% dari jumlah penduduk. Tidak dapat dipungkiri, bangsa Indonesia kini juga membutuhkan sosok pemimpin muda yang bisa menginterpretasikan usia generasi emas.
Terlebih, saat ini di sejumlah negara di Eropa juga telah muncul anak-anak muda yang tampil sebagai pemimpin negaranya, seperti yang terjadi di Perancis Emmanuel Macron sebagai presiden dan Sebastian Kurz sebagai Kanselir Austria hal tersebut dikatakan oleh tokoh Partai NasDem Drs. Alfismon Anwar, MM. atau panggilan akrab Remon di Sektretariat Pemenangan Indra Jaya, ST.,SH. Bacaleg Partai NasDem, Jumat (30/92022).

“Kata Remon kalau untuk calon Presiden tidak ada alasan untuk meragukan kepimpinan Anies Baswedan Anies karena telah sukses memimpin DKI Jakarta sebab segudang prestasi diraihnya selama jadi Gubernur DKI, sedangkan nasionalis dari nasab nenek dan kakek pejuang dan pahlawan nasional,” terangnya.

Sedangkan untuk Kesenayan menurut Bang Remon adalah Indra Jaya karena masih muda, Sholeh, cerdas, jujur dan juga aktif di organisasi manapun, bahkan ketua umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB).

Karena Banten merupakan penopang Ibukota Jakarta, juga pusat perekonomian, sehingga Tangerang Raya akan lebih mudah mengakses kebutuhan-kebutuhan dan pelayanan publik lainnya.

“Oleh karena itu, lanjut Bang Remon, Indra Jaya paling sangat dibutuhkan dan siap memperjuangkan aspirasi bagi masyarakat dapil Banten III (Tangerang Raya), agar kebutuhan dan pelayanan itu lebih mudah dijangkau,” ucapnya.

Selain itu, jika Indra Jaya duduk di Senayan bersama partai NasDem, sambung Remon, persoalan keadilan dan kesetaraan gender akan lebih mudah didistribusikan kepada masyarakat.

“Karena Banten ini perlu muncul pemimpin muda yang berfikir visioner dan korprenhensif serta konsisten untuk pembangunan terutama di bidang pendidikan,” ujar Bang Remon.

Remon menyampaikan, sosok Indra Jaya telah lama hadir dalam bidang pendidikan, dan berhasil memperjuangkan kuliah secara gratis bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Karena Indra Jaya, ST.,SH. telah bekerjasama dengan beberapa perguruan tinggi. Baginya generasi penerus bangsa harus mencapai pendidikan bagus, dan Indra Jaya menyiapkan fasilitas itu,” ujarnya.

Tak hanya di bidang pendidikan, faktanya Indra Jaya mempunyai segudang gebrakan sosial. yakni gerakan Jumat Berkah dan santunan anak yatim setiap hari Jumat, sedangkan lokasi kegiatan dari mesjid ke mesjid lainya di Banten,” ungkap Remon. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here