FKMB Gelar Kegiatan Bantu Masyarakat di Kota Tangerang

0
36

MMCIndonesia.com, Kota Tangerang – Sungguh luar biasa, walau Bahan Bakar Minyak (BBM) berobah harga, namun Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB) tetap melakukan kegiatan rutin yaitu Jumat berkah membagikan 400 nasi kotak yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kecamatan Pinang Kota Tangerang – Banten bertempat di Mesjid Uswatun Hasanah, Jumat (9-9-2022).

“Dalam kata sambutan Ketua DPD Kota Tangerang Antoni Putra, SE. Mengucapkan terimakasih kepada DPC Pinang dan Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Indra Jaya, SH, ST. sert pengurus yang telah hadir kegiatan rutin Jumat berkah, kegiatan ini sekaligus sebagai wujud puji syukur kepada Allah SWT atas diterimanya anak kita di Institut Sains Teknologi Al-Kamal sebanyak 39 Mahasiswa dan Mahasiswi secara gratis,” ucap Ketua DPD Kota Tangerang Antoni Putra,SE.

“Selanjutnya Edhie Mex Wakil Ketua Umum Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK), mengucap terimakasih yang telah melakukan Jumat Berkah dan menghimbau serta mengajak untuk meramaikan Mesjid dan kalau bisa melaksanakan Subuh keliling,” harapnya.

“Seterusnya Wakil Ketua Umum bidang Agama dan Dakwah Drs. Taufik Abbas, mengatakan semoga kegiatan Jumat berkah ini, menjadi panutan masyarakat Minang yang ada di Kecamatan Pinang Kota Tangerang, ini merupakan perbuatan baik untuk ummat karena barang siapa yang berbuat baik terhadap agama insyaallah Allah angkat derajatnya,” ungkapnya.

“Pada tempat yang sama Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB) Indra Jaya, SH, ST. berharap kepada seluruh pengurus baik DPW, DPD dan DPC selalu bersenergi dalam bentuk apapun yang bersifat positif, jangan pernah takut berbagi dan memberi karena sebagian rizki Allah berikan kepada kita ada sebagian milik saudara kita, dan juga apa yang kita berikan tidak akan menjadi harta kita berkurang justru Allah akan melipatgandakan apa yang kita berikan,” Tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here