Mandi di Sungai Serayu , 4 Bocah di Banjarnegara Hanyut, 1 Belum Ketemu

0
140
Empat Bocah asal Desa Kedawung Kecamatan Susukan Banjarnegara hanyut terseret arus saat mandi di sungai serayu Selasa (5/7/2022) sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB. 3 orang selamat, sementara 1 anak masih dalam pencarian.(foto/doc)

MMCindonesia,id, Banjarnegara – Empat Bocah asal Desa Kedawung Kecamatan Susukan Banjarnegara hanyut terseret arus saat mandi di sungai serayu  Selasa (5/7/2022) sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Akibat kejadian itu, 4 anak hanyut terbawa arus sungai serayu saat pasang. Korban adalah  Alip (15), Nunu (16), Farid (16), dan Rizki (15) mereka adalah warga RT I/RW 3 dan 4 Desa Kedawung Kecamatan Susukan, Banjarnegara.

Dalam kejadian ini tiga anak yakni Alip, Nunu dan Farid berhasil diselamatkan oleh warga yang sekitar.

Sedang Rizki tidak tertolong dan hilang terbawa arus sungai yang cukup deras. Warga kemudian segera melapor ke petugas dan melakukan upaya pencarian.

Hingga berita ditulis belum ada informasi terkait nasib Rizki. “Kami berharap korban segera ditemukan, dan bisa selamat,” harap seorang warga Desa Kedawung sore tadi.

Sementara langkah yang dilakukan 3 Personil BPBD Purbalingga merapat kelokasi guna melakukan pendataan dan melakukan penyisiran disekitaran lokasi kejadian. Begitu juga dari BPBD Banjarnegara.

Sungai serayu Banjarnegara memang sudah berkali – kali menelan korban.  Sekilas sungai serayu ini memang airnya bening dan tenang  jika kemarau dan seger buat mandi karena bening.

Sehingga sering dimanfaatkan oleh warga tidak terkecuali remaja bahkan anak – anak untuk mandi.

Namun banyak warga yang terjebak, saking asyiknya tidak merasakan kedatangan air bah dari hulu yang deras. (har13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here