Jelang Tahapan Pekerjaan Uji Alir Sumur, GeoDipa Kembali Gelar Do’a Bersama Bareng Masyarakat , Ini Harapannya…

0
164
Jelang Tahapan Pekerjaan Uji Alir Sumur, GeoDipa Kembali Gelar Do’a Bersama Bareng Masyarakat Desa Karangtengah, Melalui Do'a bersama ini diharapkan proyek PLTP 2 bisa berjalan dengan lancar.(foto/ahr)

MMCindonesia.id,Banjarnegara – Untuk menjalin komunikasi dan Silaturahmi dengan warga, PT Geo Dipa Energi (Persero) “GeoDipa” bersama masyarakat Karangtengah kembali menggelar Doa Bersama menjelang tahapan pekerjaan uji alir sumur produksi (well testing) SLR-Q-31AProyek PLTP Dieng 2.

Doa bersama di gelar  di Kantor Lapangan Proyek PLTP Dieng 2 pada Minggu (19/6/2022). Doa bersama dihadiri oleh unsur perangkat Desa Karangtengah, tokoh masyarakat, managemen GeoDipa hingga Mitra Kerja GeoDipa.

HSE & Safeguard Superintendent  Sigit Dwi Pamungkas dalam sambutannya menyampaikan, Dengan seringnya menggelar doa bersama pihaknya berharap diberikan kemudahan serta kelancaran dalam setiap aktivitas termasuk pada agenda well testing nanti.

“Alhamdulillah puji syukur kita dapat bertemu kembali dalam kesempatan do’a bersama kali ini, ini merupakan kegiatan do’a bersama yang kesekian kalinya kita gelar bersama, semoga pelaksanaan Uji Alir Sumur bisa berjalan dengan lancar,” kata Sigit Dwi Pamungkas Senin (20/6/2022).

Sigit menambahkan, setelah melalui berbagai macam prosedur, saat ini pihak perusahaan sudah diberikan lampu hijau oleh regulator maupun lender untuk melaksanakan uji alir sumur produksi dalam waktu dekat ini. “Estimasi pelaksanaan akan dilakukan pada hari Selasa pagi,” lanjutnya

Sigit menambahkan,  GeoDipa juga telah melakukan upaya persiapan pekerjaan uji alir sumur dengan maksimal baik secara teknis maupun non teknis, keterlibatan desa melalui tim siaga Pawuhan sebagai Emergency Response Team juga turut mendukung jalannya kegiatan.

Sementara, Kepala Desa Karangtengah Mukhodin berharap tahapan pekerjaan uji alir pada sumur SLR-Q-31A berjalan dengan lancar tanpa ada kendala suatu apapun.

“Terima kasih kepada GeoDipa yang selalu melibatkan kami dalam setiap kegiatan, semoga pekerjaan well testing berjalan lancar, semoga kami juga dan diberi kemudahan kelancaran serta keselamatan,” kata Mukhodin

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam estimasi di minggu ketiga bulan Juni, GeoDipa merencanakan tahapan pekerjaan uji alir pada sumur SLR-Q-31A yang terletak di Dusun Pawuhan, Desa Karangtengah Kecamatan Batur.

Pekerjaan ini dilakukan sebagai proses pengukuran parameter fisik dan kimia guna mengetahui kapasitas dan/atau potensi dari masing-masing sumur panas bumi setelah dilakukan pemboran,.

“Kami berharap melalui do’a bersama ini, ikhtiar yang telah dilakukan dapat menjadi berkah dan diberikan kelancaran dalam setiap tahapan pekerjaan.,” kata Mukhodin.(RSZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here