Warga Banjarnegara Tewas Tersambar Petir di Waduk Mrica

0
131
Warga Banjarnegara Tewas Tersambar Petir di Waduk Mrica.(foto/ahr)

MMCindonesia.id,Banjarnegara – Aldis Mahfudzin (29), Seorang nelayan warga Dusun Ngablak RT 4 RW 2 Desa Karangjambe, Kecamatan Wanadadi ditemukan tewas meninggal tenggelam dalam Waduk PB Soedirman.
Korban diduga tersambar petir saat mencari ikan di waduk Mrica di Desa Karangjambe, Kecamatan Wanadadi Banjarnegara, Jawa Tengah pada, Sabtu (7/5/2022).
Koordinator relawan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Banjarnegara, Tejo Sumarno mengatakan, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, kejadian ini bermula sekitar pukul 14.30 WIB, ada warga yang melihat nelayan terjatuh setelah adanya petir di tengah waduk, nelayan tersebut kemudian terjatuh di waduk.
“Kami mendapatkan laporan dari warga, kemudian kami relawan RAPI, BPBD, serta tim dari Polsek dan Koramil Wanadadi melakukan pencarian,” katanya.
Setelah dilakukan pencarian, akhirnya ditemukan meninggal dunia pada, Sabtu (7/5/2022) sekitar pukul 16.45 WIB.
Diperoleh informasi, sebelum kejadian korban yang merupakan nelayan waduk Mrica sedang berada di keramba bersama tiga rekannya.
Setelah kejadian tersebut, tim BPBD dan relawan langsung melakukan pencarian, setelah dua jam pencarian, korban akhirnya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.
Korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Wanadadi untuk dilakukan identifikasi dan kemudian diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan.(har13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here