Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan , Rutan Banjarnegara Bantu Sembako Untuk Anak Panti

0
95
Kepala Rutan Banjarnegara Karyono menyerahkan secara simbolis kepada Pengurus Panti Asuhan Asiyiyah Blambangan.(foto/doc)

MMCindonesia,Banjarnegara – Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke 58 Jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Banjarnegara beserta Paguyuban Pemasyarakatan menggelar bakti sosial (baksos) di Panti Asuhan Aisyiyah Blambangan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Senin (18/4/2022).

Dalam Bakti sosial tersebut, Rutan Banjarnegara menyerahkan bingkisan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, telur dan bahan pokok lainnya.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58. Dalam usianya ke 58 Tahun, Pemasyarakatan kembali terjun secara nyata ditengah masyarakat dengan memberikan bingkisan sembako bagi masyarakat”, kata Kepala Rutan Banjarnegara  Karyono

Karyono menambahkan, bakti sosial dilakukan dalam rangka menyemarakan HBP, selain itu bakti sosial di selenggarakan untuk memupuk rasa kepedulian sosial terhadap sesama dibulan Ramadhan.

Pengurus Panti Asuhan Asiyiyah Blambangan Siti Chasanah pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada  jajaran pemasyarakatan dan Rutan Banjarnegara.

“Terimakasih atas santunan untuk panti kami, semoga membawa keberkahan bagi kita semua,” ujarnya .(HAR13)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here