Akselerasi Percepatan Capaian Target Vaksinasi, GeoDipa Bareng KODIM 0704 Banjarnegara Gelar Program Vaksinasi Lanjutan

0
169
Ratusan Warga mengikuti vaksinasi yang di adakan oleh PT. Geo Dipa energi bekerjasama dengan KODIM 0704 Banjarnegara.(foto/riez)

MMCindonesia.Banjarnegara – PT Geo Dipa Energi (Persero) “GeoDipa” bersama Komando Distrik Militer (KODIM) 0704 Banjarnegara menggelar Sentra Vaksinasi COVID-19 selama dua hari sejak Kamis (24/02/2022) hingga Jum’at (25/02/2022) di Kantor Lapangan Proyek Dieng.

Vaksinasi dengan tajuk “GeoDipa Sinergi untuk Negeri” ini melayani dosis 1, 2 dan 3 (booster) dan Sentra Vaksinasi tersebut  merupakan program lanjutan dari program vaksinasi tahap pertama yang diselenggarakan pada periode Desember 2021.

Project Manager Dieng 2 Henky Irawan menyampaikan,  program Sentra Vaksinasi lanjutan dilaksanakan untuk mendukung percepatan pencapaian target vaksinasi Pemerintah namun juga sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar wilayah kerja perusahaan.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa perjuangan Pemerintah dalam menangani pandemi COVID-19 belum selesai, diperlukan sinergi bersama dari seluruh pihak termasuk kami GeoDipa selaku badan usaha milik negara, kami berikhtiar dan terus mendukung percepatan target vaksinasi Pemerintah demi tercapainya herd immunity di Kabupaten Banjarnegara khususnya pada masyarakat sekitar wilayah kerja perusahaan,” katanya

Komandan KODIM 0704 Banjarnegara melalui  Komandan Rayon Militer 05/Batur Lettu Inf Sutarman menberikan apresiasi kepada Geo Dipa yang telah menjalankan sinergi yang baik dalam menyelenggarakan Sentra Vaksinasi.

“Program vaksinasi tersebut akan membantu mewujudkan program percepatan target vaksinasi Pemerintah untuk dapat mencegah laju penyebaran COVID-19. Kedepannya kami berharap sinergi yang baik ini akan tetap terjalin kedepannya” Ujar Lettu Inf Sutarman.

Pada acara Sentra Vaksinasi COVID-19 kali ini sebanyak 600 lebih dosis vaksin berhasil disuntikkan, gelaran Sentra Vaksinasi COVID-19 tersebut diwujudkan sebagai gelaran vaksinasi yang menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat juga ramah disabilitas dan anak.

Pada kesempatan tersebut para peserta vaksinasi diberikan paket imunitas yang berisi susu, vitamin, hand sanitizer serta masker sehingga diharapkan upaya ini dapat membantu menekan laju penyebaran COVID-19.(ries)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here