Penyaringan Hadiah Undian Tamades Dan Deposito PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda), Senangnya Irene Widiyanti Dapat Toyota New Avanza.

0
313
Direktur Utama PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Dr Sri Hayati SE MS.i menyerahkan secara simbolis hadiah utama Toyota New Avanza kepada perwakilan nasabah PT. BPR BKK Mandiraja (Perseroda) cabang Pagentan.(foto/doc)

MMCindonesia,Banjarnegara –Nasabah  dari Kantor Cabang Pagentan Irene Widiyanti, mendapatkan hadiah utama pada penyaringan hadiah undian Tamades Dan Deposito PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Banjarnegara, Selasa (21/12/2021) di Hall Hotel Cetral Banjarnegara.

Direktur Utama PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Dr Sri Hayati SE MSi mengatakan, hadiah penyaringan hadiah undian Tamades Dan Deposito merupakan bentuk penghargaan kepada masyarakat atau nasabah.

“Kami berharap melalui penyaringan undian ini masyarakat lebih gemar menabung,” katanya kepada media.

Tujuan dari penyaringan hadiah undian Tamades Dan Deposito menurutnya juga sebagai penghargaan kepada masyarakat agar gemar menabung , menambah nilai tabungannya, sedangkan bagi masyarakat yang belum menabung diharapkan segera menabung di BPR BKK Mandiraja.

Selain hadiah utama Toyota New Avanza, dalam penyaringan undian tersebut sejumlah nasabah juga mendatakan hadiah utama lainnya  berupa 1 unit  sepeda motor Vario Techno, 10 Unit Sepeda motor Beat.

Selain itu ada juga hadiah berupa 10 unit televisi 32 inci LED, 10 kulkas 1 pintu, 10 buah 10 sepeda gunung dan 10 buah mesin cuci.

Kegiatan penyaringan hadiah undian Tamades Dan Deposito PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) juga dihadiri oleh Asisten Bidang Ekonomi Setda Provinsi Jawa Tengah, Eni Rahayu MSi, Sekda Banjarnegara, Drs Indarto MSi, forkopimda, camat, kades, dan perwakilan nasabah.

Asisten Bidang Ekonomi, Setda Provinsi Jawa Tengah, Ny Eni Rahayu MSi memberikan apresiasi terhadap capaian PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) karena terus  eksis menjalin hubungan baik dengan nasabah walau dalam kondisi pandemi Covid-19.

Sementara Evan Richardo,  perwakilan dari  Kantor OJK Purwokerto, berharap melalui penyaringan hadiah undian Tamades Dan Deposito dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda).

“Secara umum, PT BPR BKK Mandiraja adalah bank yang sehat. Diharapkan, dengan didukung SDM yang kompenten, bank ini akan semakin berkembang,” katanya

Selain hadiah utama berupa Toyota New Avanza, dalam penyaringan hadiah undian Tamades Dan Deposito PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) juga dibagikan hadiah utama lainnya berupa vario techno kepada nasabah terpilih dalam undian.(foto/har)

Sekretaris Daerah Banjarnegara Drs Indarto M.Si berharap hadiah undian Tamades Dan Deposito menjadi sarana untuk semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) yang selama ini menjadi lembaga perbankan yang tangguh, sehat dan dipercaya serta benar-benar menjadi Bank Primadona bagi masyarakat Banjarnegara.

“PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) telah terbukti tetap eksis dalam persaingan bisnis perbankan yang semakin ketat di masa pandemi Covid-1,” Ujarnya

Indarto menambahkan, Eksistensi PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) dapat dilihat dari penghargaan yang diterima selama tahun 2021 yaitu The Most Admired BUMD For Its Innovation and Contribution To Regional development during a Pandemic dari Indonesia Most Admires BUMD Award 2021, Platinum Indonesia Award 2021 dari Indonesia Achievment Magazine, Membangun Brand dan Kinerja Keuangan Tahun 2021 oleh Indonesia BPR Brand Award 2021.

Disamping itu, selama kurang lebih 30 tahun sejak menjadi BPR, PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) berturut-turut selalu menyandang predikat Sehat dan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam audit laporan keuangan, serta selalu memberikan kontribusi deviden kepada PAD .

“Mari kita dukung keberadaan PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) karena merupakan aset milik Pemerintah Daerah yang perlu terus untuk dikembangkan dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan sebagai salah satu sumber PAD yang nantinya akan digunakan untuk membiayai pembangunan daerah,” katanya.(Ade)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here