Dandim 0601/Pandeglang Tinjau Pelaksaan Karya Bakti di Kp. Pabuaran Pagadungan Karang Tanjung

0
222

MMCIndonesia.id, Banten -Dipenghujung 2021, jajaran Kodim 0601/Pandeglang sebagai satuan komando kewilayahan terus melaksanakan kegiatan sosial diwilayah binaannya, seperti yang dilakukan Koramil 0102/Cadasari membantu kegiatan masyarakat di kampung Pabuaran Rt 004/Rw 001 Kelurahan Pagadungan Kecamatan Karangtanjung melaksanakan kegiatan karya bakti perehaban Mesjid Al Fitroh, Senin (20/12)

Kegiatan Karya Bakti ini dengan semangat gotong royong menumbuhkan kembali rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan yang merupakan Budaya Bangsa Indonesia, sekaligus Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, dalam rangka melaksanakan pembinaan territorial diwilayah. Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Kav. Dedi Setiadi saat meninjau langsung kegiatan Karya Bakti.

“Karya Bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI sekaligus sebagai salah satu metoda dalam pembinaan teritorial diwilayah, sehingga dengan kegiatan tersebut akan terus terjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ucap Dandim.

Di tempat yang sama, Danramil 0102/Pandeglang Kapten Inf. Supandi menyampaikan selain meninjau langsung kegiatan karya bakti, Dandim 0601/Pandeglang memberikan bantuan berupa semen yang diterima langsung oleh pengurus masjid Al Fitroh.

“Kegiatan hari ini kami fokuskan dalam pengerjaan pengecoran dapat dilihat untu bekisting sudah terpasang semua dan siap dilaksanakan pengecoran, mudah-mudahan hari ini pengecoran bisa tuntas”, ujar Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Ter Kodim 0601/Pandeglang Kapten Inf. Mane, Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamami, S.E., Sekretaris dan Kasi Kesos Kelurahan Pagadungan, Peronil TNI-Polri serta warga masyarakat sekitar. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here