Antoni Putra Terpilih Secara Demokrasi Ketua DPD Kota Tangerang

0
21

Tangerang, MMCIndonesia.id – Menyikapi kekosongan Ketua  Dewan Perwakilan Daerah Forum Keluarga Minangkabau Bersatu (DPD FKMB) kota Tangerang. Wakil Ketua Umum (Waketum) Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keangotaan Edi Mexsuveri bersama 13 Dewan Perwakilan Cabang (DPC) se-Kota Tangerang mengadakan penyaringan calon, didalam penyaringan calon terpilih dua calon 1. Antoni Putra, 2. Suhatsyah bertempat di Karawaci Kota Tangerang, Minggu (5/9/2021).

Waketum bidang OKK Edi Mexsuveri “mengatakan dalam pemilihan terpilih Antoni Putra secara demokrasi, langsung, bebas dan terbuka tanpa tekanan pengurus DPP FKMB,”ungkapnya.

Selanjutnya Edi Mexsuveri mengharapkan kepada ketua terpilih Antoni Putra untuk membentuk kepengurusan sesuai kebutuhan organisasi, yang lebih penting bisa bersinergi dengan DPP FKMB dan Pemerintah Daerah (Pemda) sehingga kedepannya bisa mengangkat Marwah Minangkabau,” harapnya.

Pada waktu dan tempat yang sama Antoni Putra mengatakan pada awak media  akan melengkapi kepengurusan DPD FKMB sesuai dengan kebutuhan organisasi dan mendata warga minang yang ada di Kota Tangerang serta membuat program jangka pendek, menengah dan jangka panjang,” ungkapnya.

Suhatsyah ketua DPC Karawaci Kota Tangerang “mengatakan akan mendukung penuh ketua terpilih bapak Antoni Putra demi untuk mengangkat marwah Minang, dan juga mengharapkan seluruh DPC se-Kota Tangerang dan warga Minang, umumnya warga Minang se-Nusantara  bersatu untuk mengangkat batang tarandam demi kejaan dan kesejahteraan warga Minang,” harapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here