H. Taufik Abbas : Ajak Masyarakat Minangkabau Bersinergi dan Berpartisipasi Cegah Covid-19 di Bumi Nusantara

0
24

Kota Tangerang, MMCIndonesia.id – Forum Keluarga Minang Bersatu (FKMB) dalam masa pandemi ini sangat mendukung program pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19.

Wakil ketua umum FKMB Drs H.Taufik Abbas menyampaikan ” kami FKMB sangat mendukung program pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19, dengan di berlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kita sangat berharap dapat menahan lajunya penyebaran virus ini.

Untuk membantu program pemerintah kami melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah, agar kita dapat berpartisipasi menghadapi pandemi ini.

Pandemi Covid-19 adalah PR bagi seluruh Masyarakat Indonesia, apalagi dampak dari pandemi ini sudah sangat berbahaya, hampir setiap saat ambulance lewat membawa/ menjemput pasien Covid-19 dan mengantarkan jenazah korban Covid-19 ,” Ujarnya.

H.Taufik menambahkan ” Saya mengimbau seluruh pengurus FKMB dan masyarakat Minang dimanapun berada baik yang sudah bergabung di FKMB maupun belum mari kita bersama-sama ikut membantu program pemerintah dalam mengatasi pandemi dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes).

“Mari kita saling mengingatkan saudara maupun teman untuk tidak berkerumun sekaligus menggunakan masker kapanpun dan di manapun untuk menghentikan penyebaran Covid-19,” harapnya

Masih menurut H.Taufik Abbas ” dalam berpartisipasi menjalankan program pemerintah, belum lama ini saya atas nama FKMB bersilaturahmi ke Polsek Neglasari dan disambut langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol Rosiana SE.

Dalam pertemuan tersebut disamping bersilaturahmi juga membicarakan pandemi ini dan FKMB siap saling bersinergi dengan semua unsur untuk berpartisipasi dalam mencegah penyebaran Covid-19,” pungkas Drs.H.Taufik Abbas. ( red )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here