Sekretaris Jenderal LMP Perjuangan Ade Muhamad Nur Meninggal Dunia

0
13

Banten, MMCIndonesia.id – Kabar Duka meninggalnya Sekretaris Jenderal Laskar Merah Putih (LMP) Perjuangan Ade Muhamad Nur, disampaikan oleh Wakil Ketua Umum OKK Mabes LMPP Akhmad Jaya Soepena Melalui Pesan yang beredar di WhatsApp grup, pada Rabu (7/7/2021) malam.

Akhmad Jaya Soepena menyampaikan pesan belasungkawanya dengan menuliskan, “Inna lillahi Wa Inna Illahi Rojiun” telah berpulang ke rahmatullah, sahabat saudara kita tercinta Ade Muhamad Nur Sekretaris Jenderal Laskar Merah Putih (LMP) Perjuangan, karena terkena Covid-19.

“Almarhum sempat dirawat di salah satu rumah sakit di bilangan Pasar Rebo dan rencananya akan Isolasi mandiri di rumah. Namun, ketika tiba di rumah di daerah Pejambon, almarhum ‘ngedrop’ karena memiliki riwayat penyakit gula darah dan meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Gatot Subroto Jakarta.”

Dalam pesan tersebut, Akhmad Jaya Soepena mengajak untuk mendoakan almarhum beserta keluarganya.
“Semoga almarhum Khusnul Khotimah dan diberikan tempat surga abadi disisi Allah SWT, Amiin. Dan bagi keluarga yang ditinggalkannya, semoga diberikan kekuatan dan ketabahan,” tulisnya.

Akhmad Jaya Soepena juga, menginstruksikan kepada seluruh Jajaran Mada, Marcab, Markas Anak Cabang maupun Markas Ranting LMPP Seluruh Indonesia untuk mengibarkan bendera merah putih setengah tiang selama 3 hari mulai hari Kamis 8 Juli 2021 sampai hari Sabtu 10 Juli 2021untuk mengenang jasa almarhum selama ini.

Karena menurutnya, sosok almarhum memiliki jiwa pemimpin yang punya dedikasi dan prestasi dalam membesarkan ormas LMPP dan selalu memberikan bimbingan serta arahan kepada kami jajaran Mada LMPP Seluruh Indonesia. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here