FKMB Melakukan Jumat Berkah dan Santunan Anak Yatim

0
63

KOTA TANGERANG, MMCIndonesia,id – Dewan Pimpinan Cabang Forum Keluarga Minangkabau Bersatu (DPC FKMB) Karang Tengah Kota Tangerang dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FKMB melakukan Jumat Barokah dan Santunan Anak Yatim yang dihadiri Penasehat DPP FKMB Fadel, Wakil Ketua Umum Bidang Dakwah Taufik Abbas, Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Edi Mexsuveri, Ketua Satgas Bastian Chaniago, Bundo Kandung, dan seluruh pengurus DPP FKMB, dilaksanakan di Masjid Agung Al-Ikhlas Ciledug Jl. HOS Cokroaminoto, RT.001/RW.001, Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten, Jumat (11/6/2021).

Ketua DPC FKMB Karang Tengah Antoni Putra, SE. mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus DPP FKMB yang telah mendukung kegiatan Jumat berkah, menyalurkan sebanyak 600 nasi kotak, dan 110 Amplop santunan yatim, sedangkan sumber dana kegiatan Jumat berkah murni swadaya pengurus, dan anggota FKMB, didukung penuh oleh DPP FKMB.

Seterus Antoni Putra “mengharapkan kepada seluruh anggota, dan pengurus FKMB baik di Indonesia maupun luar Negeri untuk dapat mendukung, melaksanakan kegiatan Jumat berkah, dilaksanakan secara bersinambungan serta berkelanjutan, seterusnya kami mendoakan kepada ketua Umum DPP FKMB Indra Jaya, S.T semoga cepat sehat,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Drs. Taufik Abbas “mengatakan Jumat berkah merupakan syiar dan dakwah untuk ummat dan juga tempat berbagi sesama, insyaallah kegiatan ini dilaksanakan seluruh Nusantara dari Sabang sampai Merauke, karena merupakan program andalan FKMB ,”ungkapnya.

Selanjutnya Ketua DPP FKMB Indra Jaya, S.T menyampaikan melalui WhatsApp karena tidak bisa hadir disebabkan lagi di rawat Rumah Sakit (RS) tetapi tetap memantau semua kegiatan, DPC FKMB Karang Tengah Kota Tangerang Ketua Antoni Putra dan FKMB Jakarta Barat – Tambora Ketua Harnedi melakukan jumat Barokah dan Santunan Anak Yatim serempak dalam program DPP FKMB yang akan di gerakan secara Nasional,” ucapnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here