Indra Jaya Pimpin Takjiah ke Keluarga Almarhum Mas Ridwan

0
57
Ketua DPD IKM Kota Tangerang, Indra Jaya, ST., pimpin rombongan takjiah ke keluarga Alamarhum Mas Ridwan, Senin (19/4). Foto: Iskandar P Hadi

KOTA TANGERANG, MMCIndonesia.id – Ketua DPD IKM kota Tangerang, Indra jaya, St., pimpin rombongan takjiah ke keluarga Almarhum Mas Ridwan, di kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin (19/4) malam.

Ikut dalam rombongan Ketua DPD, Wakil Ketua DPD Bastian Caniago, Sekretaris DPD Alimarisan, Ketua Bundo Kandung Kota Tangerang, Siti Hajar, para Ketua DPC IKM se Kota Tangerang, satgas DPD IKM Kota Tangerang, Sekretaris DPC IKM Kecamatan Pinang Rachman Ali, dan anggota lainnya.

Rombongan DPD IKM Kota Tangerang diterima oleh Ketua DPC IKM Kecamatan Pinang, Mhedy Rasul, mewakili keluarga Almarhum Mas Ridwan.

Almarhum Mas Ridwan meninggal karena serangan jantung di Rumah Sakit Bakti Asih Karang Tengah, Kota Tangerang, Senin (19/4) siang. Almarhum Mas Ridwan diketahui sudah lama mengidap penyakit jantung dan meninggal dalam usia 69 tahun.

Mas Ridwan semasa hidupnya adalah tokoh masyarakat Minangkabau di Kecamatan Pinang yang begitu cinta terhadap Ikatan Keluarga Minangkabau, khususnya IKM Kota Tangerang. Di hari tuanya Mas Ridwan begitu aktif di organisasi IKM dan dia adalah Humas di DPC IKM Kecamatan Pinang.

Masyarakat Minangkabau di Kota Tangerang, khususnya DPC IKM Kecamatan Pinang begitu terkejut atas kepergiannya yang begitu mendadak. Dua hari dirawat di Rumah Sakit Bakti Asih Karang Tengah kemudian meninggal.

Ketua DPD IKM Kota Tangerang, Indra Jaya, pada kesempatan itu menyatakan duka cita yang mendalam atas kepergian Mas Ridwan menghadap Yang Maha Kuasa.

“Mas Ridwan itu orang baik, kita semua merasa kehilangan. Semoga Almarhum mendapat tempat yang layak di sisiNYA, diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, dan diterima semua amal kebajikannya. Amin,” ungkapnya.

Selamat jalan Mas Ridwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here