Ketua DPD IKM Kota Tangerang Bukber Bareng DPC IKM Kecamatan Pinang

0
49
Ketua DPD IKM Kota Tangerang, Indra Jaya didampingi Sekretaris DPC IKM Kecamatan Pinang, Rachman Ali, berbincang dengan para tokoh masyarakat Minangkabau di Kecamatan Pinang dalam Bukber, Senin (19/4). Foto: Iskandar P Hadi

KOTA TANGERANG, MMCIndonesia.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Minangkabau (DPD IKM)  Kota Tangerang, Indra Jaya, ST., buka puasa bersama (Bukber) bareng Pengurus DPC IKM Kecamatan Pinang dan masyarakat Minangkabau , di Gedung TPA Uswatun Hasanah Komplek Pinang Griya Permai Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin (19/4/2021).

Ketua DPD IKM Kota Tangerang, Indra Jaya, ST., hadir bersama Sekretaris DPD Alimarisan, Waka Bastian Caniago, Ketua Bundo Kandung DPD IKM, Satgas DPD IKM Kota Tangerang, dan rombongan lainnya. Dari pihak tuan rumah, DPC IKM Kecamatan Pinang, Rachman Ali, Ketua Bundo Kandung Kecamatan Pinang, serta tokoh masyarakat Minangkabau di Kecamatan Pinang.

Sementara itu, Ketua DPC IKM Kecamatan Pinang, Mhedy Rasul tidak bisa hadir dikarenakan harus mendampingi keluarga Almarhum Mas Ridwan yang meninggal, Senin (19/4), kata Rachman Ali.

Ketua DPD IKM Kota Tangerang pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan buka puasa bersama (Bukber) di bulan Ramadhan seperti ini perlu terus dilestarikan karena sangat bermanfaat bagi kita semua.

“Kegiatan Bukber ini sangat bermanfaat menjaga dan menjalin tali silaturahma antar masyarakat. Melihat apa yang sedang terjadi antara DPD IKM Kota Tangerang dengan DPP IKM, kegiatan seperti ini (Bukber) dapat merekatkan kembali masyarakat Minangkabau, khususnya di Kota Tangerang,” tegas Indra Jaya.

Masyarakat Minangkabau Kota Tangerang wujudkan kebersamaan dalam acara buka puasa bersama DPD IKM Kota Tangerang di Kecamatan Pinanbg, Senin (19/4).
Foto: Iskandar P Hadi

Rachman Ali, mewakili DPC IKM Kecamatan Pinang menyatakan terima kasihnya kepada Ketua DPD IKM Kota Tangerang dan rombongan, kepada masyarakat Minangkabau di Kecamatan pinang atas kehadirannya di acara ini.

“Bukber ini menjadi acara yang special dan kita semua mendukung upaya DPD IKM Kota Tangerang pimpinan Indra Jaya untuk mempersatukan masyarakat Minangkabau khususnya di Kota Tangerang ini,” pungkas Rachman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here