Kapolres Jaksel dan Dandim 0504 Membagikan 1000 Masker di Pasar Cipulir

0
62
Kapolres Jakarta Selatan (Jaksel) Kombes Pol Azis Adrianzah bersama Dandim 0504 Kolonel Inf Ucu Yustiana melaksanakan giat membagikan masker di Pasar Cipulir, Kelurahan Cipulir, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (31/1/2021). Foto: Abi

JAKARTA SELATAN, MMCIndonesia.id – Untuk memutus mata rantai Covid 19 Kapolres Jakarta Selatan (Jaksel) Kombes Pol Azis Adrianzah bersama Dandim 0504 Kolonel Inf Ucu Yustiana melaksanakan giat membagikan masker di Pasar Cipulir, Kelurahan Cipulir, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (31/1/2021).

Dalam kegiatan Gerakan Memakai Masker yang dimulai dari pukul 11.00 WIB, diikuti sekitar 150 Personel Gabungan dari Kodim 0504/JS, Polres Metro Jakarta Selatan, dan Yon Arhanud 10/ABC. Ada 1000 masker yang dibagikan ke para pedagang dan masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat tentang Kepatuhan Peraturan Daerah Pendisiplinan Masker Pergub No. 79 Tahun 2020 tentang PSBB Transisi dalam Penanganan dan Pencegahan penyebaran Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar Pada Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif.

Pada kegiatan kali ini petugas juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan dan para pedagang maupun pembeli di pasar Cipulir  tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan bagi keselamatan bersama.

Kapolres Jakarta Selatan menyampaikan bahwa kegiatan dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 selalu dilaksanakan secara rutin di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan.

“Sebagai upaya pengendalian dan pencegah penularan Covid-19 di Jakarta Selatan, khususnya di wilayah Kebayoran Lama  Kami bersama unsur terkait tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan pendisiplinan dan memberikan himbauan protokol kesehatan,” kata  Kapolres Jakarta Selatan.

Kami harapkan dengan rutinnya diberikan himbauan dan dilakukan pendisiplinan dapat meningkatkan kedisiplinan warga masyarakat dalam mentaati aturan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah, tambahnya.

Pada kesempatan itu Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta juga mengajak warga masyarakat untuk senantiasa menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Demi keselamatan dan kesehatan bersama mari kita disiplin mentaati aturan protokol kesehatan, pakai masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here