Jumat Barokah, DPC IKM Kecamatan Benda Berbagi Nasi Kotak Bersama Jamaah Masjid Al-fath

0
41
Edi Mexsuferi (tengah) dan rombongan berfoto bersama dengan Pengurus DPC IKM Kecamatan Bendan dan Pengurus Masjid Al-fath Komplek Aeroland Residance Kelurahan Juru Mudi, Kecamatan Benda, Jumat (29/1/2021). Foto: Rusdin

KOTA TANGERANG, MMCIndonesia.id – Jumat Barokah, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Minang (DPC IKM) Kecamatan Benda, Kota Tangerang berbagi nasi kotak bersama jamaah Masjid Al-fath dan warga yang melintas di Komplek Aeroland Residance Kelurahan Juru Mudi, Kecamatan Benda, Jumat (29/1/2021).

Jumat Barokah ini di hadiri pula oleh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Minang (DPD IKM) Kota Tangerang. Turut hadir bersama rombongan DPD IKM Kota Tangerang, Edi Mexsufery (Penasihat DPD), Bastian Caniago (Wakil Ketua), Ali Imran (Sekretaris).

Ini merupakan yang pertama, DPC IKM Kecamatan Benda peduli sesama menyelenggarakan Jumat Barokah di Masjid Al-fath Komplek Aeroland Residance Kelurahan Juru Mudi, Kecamatan Benda.

Tampak masyarakat Minang di Kecamatan Benda, khususnya Pengurus DPC IKM begitu semangat berbagi dengan masyarakat. Jamaah juga begitu antusias menyambut Jumat Barokah ini.

Edi Mexsuferi, mewakili DPD IKM Kota Tangerang mengatakan, di Jajaran DPD IKM Kota Tangerang sudah terbentuk 13 DPC IKM di 13 kecamatan di Kota Tangerang.

“Keberadaan DPC IKM Kecamatan Benda semoga bermanfaat, karena sebaik-baiknya organisasi adalah yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat sekitar,” sambung Edi.

Sementara Pengurus DPC IKM Kecamatan Benda mengucapkan terima kasih kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-fath ini atas diterimanya kehadiran DPC IKM di masjid ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here