Hadiah Utama Mobil Penyaringan Hadiah Undian Tamades dan Deposito BPR BKK Mandiraja (Perseroda) di Serahkan

0
235
Direktur Utama PT BPR BKK Mandiraja Dr. Sri Hayati SE, MS.i menyerahkan duplikat kunci mobil kepada Yudarwati Pemenang hadiah Utama penyaringan hadiah undian Tamades dan Deposito PT BPR BKK Mandiraja .(foto/doc)

MMCindonesia,id Banjarnegara – PT. BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Banjarnegara menyerahkan hadiah utama Mobil Toyota New Avanza hasil penyaringan hadiah undian Tamades dan Deposito PT BPR BKK Mandiraja
Penyerahan hadiah dilaksanakan di Kantor Pusat BPR BKK Mandiraja di Jalan Jl. Letjend Suprapto No.112 Banjarnegara, dan disearhkan langsung oleh Direktur Utama PT. BPR BKK Mandiraja Dr. Sri Hayati, SE, MS.i kepada Yudarwati, nasabah asal Desa Medayu Kecamatan Wanadadi yang beruntung mendapatkan hadiah utama.
Yudarwati merupakan nasabah BKK Mandiraja cabang Wanadadi, Wanita yang berprofesi sebagai petani ini mengaku tidak menyangka bisa meraih hadiah grand prize undian satu unit mobil.Sri Hayati mengatakan , hadiah undian Tamades dan Deposito PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Banjarnegara merupakan wujud apresiasi perusahaan kepada nasabah setia PT. BPR BKK Mandiraja.
”Melalui undian penyaringan hadiah undian Tamades dan Deposito ini diharapkan masyarakat makin termotivasi untuk menabung dan meningkatkan saldonya di BPR BKK Mandiraja,”katanya.
Sri Hayati juga menyampaikan rasa terima kasih kepada nasabah atas kesetiaannya menabung di BPR BKK Mandiraja. ”Kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama kepada para nasabah ,” lanjutnya.
Pj. Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto mengucapkan selamat kepada para pemenang hadiah penyaringan undian Tamades dan Deposito PT BPR BKK Mandiraja.
Tri Harso Ia berharap, apresiasi yang diberikan ini dapat meningkatkan loyalitas nasabah terhadap BPR BKK Mandiraja.
Ia juga mengajak nasabah untuk meningkatkan jumlah saldo tabungan di BKK Mandiraja. Dengan adanya peningkatan saldo maka peluang untuk meraih hadiah juga akan semakin besar.
“Apresiasi terhadap nasabah Ini merupakan agenda tahunan BPR BKK Mandiraja dan diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang mempercayakan BPR BKK Mandiraja untuk memenuhi kebutuhan jasa layanan perbankan,” katanya.
Selain itu lanjut Tri Harso nantinya keuntungan yang diberikan BPR BKK Mandiraja juga akan dinikmati oleh masyarakat Banjarnegara.
“Keuntungan yang didapatkan BPR BKK Mandiraja nantinya akan kembali lagi ke masyakarat dalam bentuk deviden ke seluruh pemegang saham, yaitu pemerintah provinsi, kabupaten dan nantinya deviden tersebut akan menjadi salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang akan digunakan untuk pembangunan di Banjarnegara,” lanjutnya
Sementara Yudarwati yang menerima hadiah utama undian mengaku belaum lama menjadi nasabah BPR BKK Mandiraja. Diakuinya, saldo yang dimilikinya tidaklah besar, namun ia rutin menabung. Ia juga mengajak masyarakat untuk menjadi nasabah BKK Mandiraja.
“Rencanan mobil ini akan saya gunakan untuk kebutuhan keluarga saja,”kata Yudarwati.
Yudarwati mengatakan telah menabung di BKK Mandiraja, dan selama ini pelayanan BPR BKK sangat bagus.
Yudarwati juga mengaku selama menabung di BPR BKK Mandiraja, dirinya mendapatkan pelayanan yang baik, mudah dan tidak ribet.
“Jika saya membutuhkan uang atau mau menabung, saya tinggal menelpon kantor BKK, dan tidak lama petugaspun langsung datang ke rumah, jadi kami merasa mendapat pelayanan yang baik dari BKK Mandiraja,” tambahnya.
Ia juga berharap ke depan BKK Mandiraja akan Semakin maju lagi, dan kepada masyarakat untuk bisa menambung di BPR BKK Mandiraja, dan semoga bisa mendapatkan rizki seperti yang saya dapatkan ini,” katanya.
Selain hadiah utama mobil, dalam penyaringan hadiah undian Tamades dan Deposito PT BPR BKK Mandiraja juga diberikan hadiah berupa 10 sepeda motor, barang-barang eletronik, sepeda dan hadiah menarik lainnya.(Adz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here