Ribuan Relawan di Banjarnegara Hadiri Gebyar Deklarasi Relawan Barisan Rambut Putih Pro Ganjar Pranowo

0
81
Ribuan Relawan di Banjarnegara Hadiri Gebyar Deklarasi Relawan Barisan Rambut Putih Pro Ganjar Pranowo.(foto/ahr)

MMCindonesia,id, Banjarnegara – Relawan Ganjar Pranowo Banjarnegara, Jawa Tengah yang tergabung dalam barisan rambut putih Pro Ganjar Pranowo menghadiri gebyar deklarasi relawan barisan rambut putih Pro Ganjar Pranowo yang digelar di Alun-alun kota Banjarnegara, Minggu (16/7/2023).
Ratusan relawan bahkan rela mengecat rambutnya dengan warna putih. Sesuatu yang lekat dan identik dengan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
Deklarasi tersebut merupakan bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI pada pemilu 2024.
“Aksi ini sebagai bentuk dukungan bagi Ganjar, Ribuan warga rela dicat rambutnya menjadi putih seperti pak Ganjar,” kata Koordinator kegiatan Kendan Waluyojadi
Tidak hanya relawan dari Banjarnegara, Sejumlah relawan dari kabupaten tetangga seperti Purbalingga, Banyumas, Wonosobo dan Kebumen juga ikut hadir dalam deklarasi relawan barisan rambut putih Pro Ganjar Pranowo.
“Harapan kami, setelah deklarasi relawan rambut putih di Banjarnegara aksi serupa juga diadakan di luar Banjarnegara, kalau bisa seluruh Indonesia, karena ini yang pertama di Indonesia dan Relawan Rambut Putih Banjarnegara yang mengawali,” tambahnya.
Kendan menambahkan, Ganjar adalah sosok yang sangat dekat dengan rakyat dan sangat pro wong cilik, apalagi dengan masyarakat di Banjarnegara, ini sudah sudah terbukti dengan seringnya beliau berkunjung ke Banjarnegara.
“Ganjar terbukti berhasil saat memimpin Jawa Tengah selama dua periode. Yakni dibuktikan dengan sejumlah keberhasilan di pelbagai bidang, jadi orang seperti Ganjar merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan Indonesia,” lanjutnya
Selain menggelar aksi mengecat rambut putih, Panitia Gebyar deklarasi relawan barisan rambut putih Pro Ganjar Pranowo juga melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako kepada para abang becak diseputar kota Banjarnegara.
Pada Gebyar Deklarasi Relawan Barisan Rambut Putih Pro Ganjar Pranowo panitia juga menggelar panggung hiburan dan membagikan hadiah berupa barang-barang elektronik seperti televisi, handphone, kulkas, dispenser, Sepeda serta harian hiburan lainnya untuk warga dan pengunjung yang datang ke alun-alun menyaksikan acara gebyar deklarasi relawan barisan rambut putih Pro Ganjar Pranowo.
Sementara Arifin Kusuma Wardhani dalam deklarasinya mengatakan Barisan Rambut Putih Kabupaten Banjarnegara tidak mengikuti dan bukan organisasibpolitik apapun, murni relawaan Pro Ganjar Pranowo
Relawaan Pro Ganjar Pranowo akan Siap melaksanakan dan menjaga UUD 45 dan Pancasila Serta NKRI Harga Mati, Siap untuk memenangkan Ganjar Pranomo menjadi presiden RI Tahun 2024.
Dalam deklarasinya Arifin juga siap untuk berjuang dan mewujudkan Barisan Rambut Putih sebagai relawan yang konsisten untuk memenangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024 sampai dengan 2029 DAN SIAP Berjuang dan memperjuangkan pedagang Indonesia sejahtera.
Sementara Ganjar Pranowo melalui vidio call menyampaikan permintaan maaf tidak bisa menghadiri acara karena sedang berada di Jawa Timur.
Ia meminta kepada para pendukungnya untuk menyambut pemilu dengan riang gembira.
Ganjar juga berpesan kepada para pendukungnya untuk selalu menyampaikan kalimat yang damai dalam berkampanye dan tidak menjelekan atau menjatuhkan kompetitor lain.
“Selalu tebarkan kebaikan dan berkomunikasi dengan baik para pendukung calon lain agar tercipta suasana damai,” katanya.(Adz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here