Komisi III DPR Mendukung Program Baharkam dan Baintelkam Polri Dalam Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban

0
84

Mmcindonesia.id,Jakarta – Wakil Ketua Komisi III DPR RI Pangeran Khairul Saleh memimpin rapat bersama Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam), dan Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Kabaintelkam).

Rapat digelar di ruang rapat Komisi III DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta,Senin (19/6/2023).

Dalam rapat Pangeran membeberkan sejumlah hal yang dibahas, dari soal realisasi anggaran hingga program prioritas Baharkam dan Baintelkam Polri.

“Kami ingin mengetahui realisasi anggaran dan capaian tahun 2022, program prioritas tahun 2023, dan kebutuhan dukungan yang belum terpenuhi terutama dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pencapaian target PNBP,” kata Pangeran membuka rapat.

Dari hasil kesimpulan rapat,Komisi III DPR RI menerima dan mengapresiasi capaian target PNBP Baharkam dan Baintelkam Polri di tahun 2022 serta mendukung rencana kerja dan program-program prioritas 2023 serta melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan dan pencapaiannya.

Komisi III DPR RI mendukung Kabaharkam dan Kabaintelkam Polri untuk terus meningkatkan peran dan fungsi kepolisian dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam rangka mewujudkan keamanan dalam negeri.

 

(isn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here