Perkokoh Dukungan Menuju Pilpres 2024, Aliansi Relawan Ganjar Gelar Halalbihalal di Banjarnegara

0
121
Perkokoh Dukungan Menuju Pilpres 2024, Aliansi Relawan Ganjar Gelar Halalbihalal di Banjarnegara .(foto/ahr)

MMCindonesia.id,Banjarnegara – Relawan yang mengatasnamakan Aliansi Relawan Ganjar Pranowo (ARG) Banjarnegara, Jawa Tengah menggelar halal bihalal di  Kementhe Resto & Caffe Banjarnegara Minggu (21/5/2023).

Acara ini turut dihadiri sejumlah ratusan relawan yang tergabung dalam berbagai komunitas relawan Ganjar Pranowo. Acara juga dihadiri ketua DPP IPDA Arifin Kusuma Wardani, Sejumlah anggota DPC PDI P Banjarnegara.

Para para relawan  tersebut kompak bersatu siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada Pemilu Presiden 2024 mendatang.

Ketua panitia acara Slamet Supriadi mengatakan, relawan yang hadir diantaranya relawan Sahabat Ganjar (SAGA) , Puser Bumi, Ikatan Pemuda Desa Indonesia (Ipda), Garis, Relawan Indonesia Sejahtera, Ganjaris, DGP 8, KGBN, Gantari, Dulur ganjar, Forum Relawan Demokrasi serta komunitas Ojol Banjarnegara.

Ia mengatakan silaturahmi antar relawan ini sangat penting, terutama untuk menyamakan pandangan dan saling berbagi informasi perkembangan  dalam rangka pemenangan Ganjar Pranowo pada pemilu presiden pada  tahun 2024 mendatang.

“ Mudah-mudahan melalui halal bihalal ini, kebersamaan tetap terjaga, Kita akan tetap menggaungkan Ganjar sebagai calon presiden,,” kata Slamet yang juga ketua Saga Banjarnegara

Mungkin sudah banyak aksi yang dilakukan para relawan selama ini melalui berbagai kegiatan dalam rangka mendukung  pak  ganjar pranowo menjadi presiden ri, dan alhamdulillah saat ini ganjar sudah resmi mendapat rekomendasi  dari pdip dan juga partai pendukung untuk menjadi calon presiden RI pada pemilu Presiden 2024 mendatang.

“Semakin meningkatnya tensi politik dan persaingan menuju pilpres 2024 mendatang perlu kiranya kita bersatu, berkonsolidasi menyamakan persepsi untuk bersama sama mendukung pak ganjar sebagai Presiden RI dengan melalui aksi dan kegiatan positif secara bersama-sama ,” lanjutnya.

Sementara Ketua DPP Ikatan Pemuda Desa Indonesia (IPDA) Arifin Kusuma Wardani pada kesempatan tersebut menceritakan tentang biografi  Ganjar Pranowo yang berasal dari keluarga biasa yang sederhana  di Karanganyar, Jawa Tengah.

Ia menceritakan jika saat kecil kehidupan Ganjar Pranowo tidak masuk dalam kategori keluarga kaya, Ia juga pernah merasakan kesusahan saat menjalani masa pendidikan hingga harus bekerja untuk mendukung studinya.

Dari kehidupannya yang sederhana itu jiwa sosialnya menjadi tumbuh terutama terhadap masyarakat kecil, sehingga pak ganjar sangat  patut menjadi seorang pemimpin.

“Pak Ganjar juga sudah berpengalaman menjadi gubernur selama dua periode, itu menjadi bekal yang kuat untuk menjadi Presiden RI pada tahun 2024,” katanya.

Supriyadi, perwakilan dari Relawan Indonesia Sejahtera (RIS) meminta agar dibuat secretariat bersama relawan ganjra Pranowo di Banjarnegara. Menurutnya dengan adanya sekretariat akan mempermudah relawan lain untuk  koordinasi ada tindak lanjut.

Sementara Relawan Gerakan Nusantara Republik Indonesia (Gantari) Edi Wibowo kedepan diadakan acara yang lebih besar dengan melibatkan seluruh elemen pendukung Ganjar Pranowo di Banjarnegara.

“Saya mendukung sekali pertemuan ini, saya berharap dalam waktu dekat segera diadakan acara yang lebih besar untuk menarik simpati masyarakat terhadap bapak Ganjar Pranowo,” katanya.(Adz)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here