AKBP Era Johny Kurniawan Resmi Jabat Kapolres Banjarnegara

0
113
Tongkat komando Kepala Kepolisian Resor (Polres Banjarnegara) resmi berganti dari AKBP Hendri Yulianto, SIK, MH kepada AKBP Era Johny Kurniawan, SIK, MH..(foto/doc)

MMCindonesia.id, Banjarnegara – Tongkat komando Kepala Kepolisian Resor (Polres Banjarnegara) resmi berganti dari AKBP Hendri Yulianto, SIK, MH kepada AKBP Era Johny Kurniawan, SIK, MH.

Rangkaian pisah sambut Kapolres Banjarnegara digelar dengan upacara tradisi pedang pora, laporan kesatuan dan serta apel commander wish di Mapolres Banjarnegara, Kamis (4/5/2023).

Adapun upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Banjarnegara bersamaan dengan sertijab sejumlah Kapolres dipimpin Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Kota Semarang, Senin (10/1/2022) lalu.

AKBP Era Johny Kurniawan, SIK, MH sebelumnya menjabat Kapolres Purbalingga.

Sementara, AKBP Hendri Yulianto, SIK, MH selanjutnya menjabat sebagai Wakapolresta Banyumas.

AKBP Era Johny Kurniawan, SIK, MH mengatakan, terimakasih kepada AKBP Hendri yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Banjarnegara, ia menyatakan kesiapan untuk melanjutkan kepemimpinannya di Polres Banjarnegara.

“Kami sudah lihat dengar prestasi yang telah diukir oleh Polres Banjarnegara dan itu sangat luar biasa, kami mohon bantuan dan kerjasama kepada rekan-rekan sekalian dalam bertugas, tetap semangat dan mari menuju sukses melalui kebersamaan,” katanya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, AKBP Hendri Yulianto, SIK, MH menyampaikan banyak terimakasih kepada Personel Polres Banjarnegara dan mohonan maaf apabila ada hal yang kurang berkenan.

“Selamat datang untuk Kapolres Banjarnegara yang baru semoga sukses dalam memimpin polres Banjarnegara, kami mohon pamit dan doa restunya untuk menjalankan tugas baru sebagai Wakapolresta Banyumas,”(Adz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here