Antisipasi Penularan DBD, Indra Jaya Mengerahkan Team untuk Melakukan Fogging di Lingkungan RW 07

0
466

Mmcindonesia.id – Kota Tangerang, Indra Jaya Bacaleg DPR RI, mengerahkan team untuk melaksanakan fogging atau pengasapan di lingkungan RW 07 Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, untuk mencegah penularan kasus Demam Berdarah Dengeu (DBD) di musim Pancaroba.

Seperti yang terlihat petugas melaksanakan kegiatan fogging atau pengasapan di lingkungan RT 01,02,03 dan 04 di Lingkup RW 07.

Wawancara Ketua RW bersama Team Indra Jaya

“Hari ini sedang ada kegiatan fogging atau pengasapan yang dilakukan di lingkungan RW 07. Kegiatan ini dijalankan oleh team dari Bapak Indra Jaya, alhamdulillah beliau dengan sigap dan tanggap mengirimkan teamnya untuk melakukan fogging.” Ucap Cahyadi, Ketua RW 07.

Cahyadi mengatakan, bahwa beberapa hari yang lalu ada 2 anak yang terkena DBD, dan anak tersebut sudah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit.

“Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan laporan dari warga, bahwa ada anggota keluarganya yang terkena DBD dan sudah dibawa ke Rumah sakit terdekat, dan kondisinya untuk saat ini sudah membaik.” Ucapnya

Sebagai langkah antisipasi untuk mencegah penularan Demam Berdarah Dengeu (DBD) seluruh warga yang berada di lingkungan RW 07 sepakat untuk melakukan fogging.

“Seluruh warga RW 07 sepakat untuk dilakukan fogging atau pengasapan guna mencegah DBD. Alhamdulillah sejak saya kabarkan ke seluruh warga utnuk antisipasi DBD, Bapak Indra Jaya selaku Bacaleg DPR RI dan juga sebagai warga dari lingkungan RW 07, dengan sigap dan cepat langsung mengirimkan teamnya pada pagi harinya untuk melakukan fogging di lingkungan RW 07.” Tuturnya.

“Saya selaku ketua RW 07 sangat berterima kasih kepada Bapak Indra Jaya karena sudah mau memberikan bantuan untuk mencegah penularan Demam Berdarah Dengeu (DBD) di lingkungan RW 07. Saya bersama warga RW 07 pasti akan terus mendukung Bapak Indra Jaya untuk maju sebagai Bacaleg DPR RI dari partai NasDem pada pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang. Karena beliau orang yang sangat sigap ketika ada kejadian atau kasus yang membahayakan masyarakat, semoga Bapak Indra Jaya terpilih menjadi Anggota DPR RI.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here