Kunjungan Indra Jaya ke Akademi Bela Negara NasDem : Kita Harus Bisa Membentuk Generasi Muda yang Cerdas,Militan dan Terampil

0
217

MMCIndonesia.id – Kota Tangerang, Bacaleg DPR RI Dapil III Banten, Indra Jaya datang berkunjung ke Akademi Bela Negara Partai NasDem di Jl. Pancoran Timur 2A, Jakarta Selatan, Minggu (12/02/2023). Indra Jaya diundang oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem untuk kegiatan Wawancara Bacaleg DPR RI Dapil Banten.

Dalam kunjungannya tersebut Indra Jaya bertemu dengan Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Jawa I yang meliputi daerah Banten dan DKI Jakarta yaitu H. Achmad Effendy Choirie atau yang kerap di sapa Gus Choi.

Indra Jaya bertemu dengan Gus Choi di ABN NasDem

Terlihat Indra Jaya berbincang dengan gus choi di Akademi Bela Negara NasDem. Menurutnya ada hal yang harus di perbincangkan terkait masa depan Negara saat diwawancarai oleh media.

“Saya datang kesini bukan hanya untuk wawancara Bacaleg saja, melainkan ada hal yang harus saya perbincangkan terkait masa depan Negara ini,” Tuturnya kepada awak media

“Menurut Indra Jaya, kita harus bisa membentuk anak-anak muda yang Cerdas, Militan, dan Terampil untuk menjadi regenerasi masa depan bangsa agar lebih baik lagi. Karena mereka lah yang mampu berfikir lebih cerdas dan sangat visioner, saya rasa NasDem sudah memiliki itu karena sudah memiliki Akademi Bela Negara yang didalamnya adalah para remaja masa kini,” ucap Indra Jaya.

Menanggapi pembicaraan Indra Jaya, Gus Choi sangat mendukung apa yang dikatakan Beliau, bahkan Gus Choi pun juga memberikan apresiasi kepada Indra Jaya karena memiliki Team yang masih sangat muda akan tetapi mereka Cerdas, sangat Militan, dan juga Terampil.

“Betul yang dikatakan Indra Jaya, memang kita harus mempersiapkan generasi muda demi kemajuan bangsa ini. Dan saya lihat beliau sudah lebih dulu mempersiapkannya sebab begitu datang ke Akademi Bela Negara NasDem, ia tidak sendiri akan tetapi bersama Team nya yang masih sangat muda. Saya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Indra Jaya,” Ucap Gus Choi kepada media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here