Pj Bupati Tri Harso Launching Logo Hari Jadi ke 452 Banjarnegara

0
244
Penjabat (Pj) Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto melaunching melaunching logo Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara ke 452 Banjarnegara tahun 2023, di Sasana Bhakti Praja Banjarnegara, Jumat (3/2/2023).(foto/doc)

MMCindonesia.id,Banjarnegara – Penjabat (Pj) Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto melaunching melaunching logo Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara ke 452 Banjarnegara tahun 2023, di Sasana Bhakti Praja Banjarnegara, Jumat (3/2/2023).

Launching logo hari jadi ke 452  ini menjadi awal  rangkaian perayaan hari Jadi Banjarnegara pada 26 Februari 2023 yang akan dimulai pada Minggu (5/2/2023).

Pj Bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmanto meminta agar setelah dilaunching logo resmi hari jadi Banjarnegara bisa langsung disosialisasikan pada masyarakat.

“Segera sosialisakan logo ini kepada masyarakat sehingga bisa digunakan untuk kepentingan promosi maupun kepentingan dinas yang berkaitan dengan hari jadi Banjarnegara tahun 2023,” kata Tri Harso

Tri harso menambahkan, Logo hari jadi tahun ini mewakili semangat kebersamaan untuk  membangun Banjarnegara ke arah yang lebih baik dan sejahtera, sesuai dengan tagline ‘Banjarnegara Bangkit, Banjarnegara Sejahtera.

Pemerintah Kabupaten Banjarnegara, sudah merancang berbagai kegiatan, termasuk acara pendukung sebagai upaya untuk membangkitkan perekonomian di Banjarnegara.

“Peringatan ini juga sebagai bagian dari upaya untuk menghargai jasa para pendiri, serta pimpinan Banjarnegara tardahulu yang telah ikut andil dalam membangun Banjarnegara hingga saat ini,” lanjutnya

Ketua Harian Panitia Peringatan Hari Jadi ke 452 Kabupaten Banjarnegara Tursiman mengatakan, lomba desain logo Hari Jadi Banjarnegara ini sudah dimulai sejak Januari 2023 lalu.

184 peserta lokal Banjarnegara dan  peserta dari luar daerah, termasuk dari luar pulau Jawa mengirimkan karyanya. Setelah dilakukan seleksi terpilih 3 karya terbaik. Juara 1 desain logo dijadikan logo hari jadi Banjarnegara ke – 452.

“Lomba logo ini sengaja digelar untuk melibatkan partisipasi masyarakat dalam menyongsong Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara,” kata Tursiman yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Banjarnegara.

25 kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan hari jadi tahun ini, akan dimulai tanggal 5 Februari hingga 11 Maret 2023.

Diantara kegiatan tersebut adalah anjangsana ke tempat mantan bupati dan wakil bupati, ziarah makam bupati terdahulu baik yang ada di dalam maupun luar Banjarnegara, kirab dan prosesi hari jadi, workshop, festival produk lokal dan UKM expo, pentas musik, pagelaran wayang kulit dan festival kuda kepang.(Adz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here