Pembangunan Turap Akibatkan Banjir di Perumahan Garden City

0
33

Mmcindonesia.id,Tangerang – Perumahan Garden City mengalami banjir pada Kamis (22/9/2022),yang di duga dampak dari pembangunan Turap Pasar Lingkungan,berdasarkan informasi dari Warga Don,melaporkan melalui pesan Whatsap yang di terima redaksi banjir terjadi sekita pukul 18.15 WIB.

Menurut Don sebagai warga masyarakat Perumahan Garden City telah melaporkan melalui pesan WhatsApp juga kepada Bapak Mahfudin selaku PPK pekerjaan tersebut, namun tidak di respon.

Menurutnya akibat kelalaian pembangunan tersebut akhirnya berdampak kepada masyarakat, yang menimbulkan kebanjiran yang cukup dahsyat.

Harapan Don sebagai masyarakat setempat agar di setiap kegiatan pembangunan dari Dinas PUPR bidang SDA, untuk penanggulangan banjir, lebih cermat dan lebih memperhatikan dampak positif dan negatif kepada masyarakat setempat.

” Karena sudah beberapa kali adanya pembangunan di sekitar Perumahan Garden City, pembangunan tanggul yang berdampak kepada masyarakat sehingga menimbulkan banjir yang terjadi pada akhir tahun 2019, awal tahun 2020, dan yang sedang terjadi hari ini,”jelas Don.

Don berharap agar Walikota Tangerang Bapak H. Arief. R. Wismansyah cepat tanggap terkait dampak banjir kepada masyarakat Perumahan Garden City dan memfasilitasi keluhan masyarakat Perumahan Grden City yang belum di serahterimakan kepada pemerintah oleh pengembang Perumahan Garden City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here