TMMD Sengkuyung Tahap II di Banjarnegara Ditutup, Target Pengerjaan Tercapai 100 persen

0
153
TMMD Sengkuyung Tahap II di Banjarnegara Ditutup, Target Pengerjaan Tercapai 100 persen.(foto/ahr)

MMCindonesia.id,Banjarnegara- TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 di Desa Sarwodadi, Kecamatan Pejawaran Banjarnegara, Jawa Tengah resmi di tutup pada Rabu (24/8/2022).

Dandim 0704/Banjarnegara, Letnan Kolonel Inf Dhanang Agus Setiawan menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah menyengkuyung program TMMD sehingga target yang sudah direncanakan dapat tercapai.

“Terima kasih atas kerjasamanya,baik Pemkab, Polri maupun seluruh elemen masyarakat sehingga target TMMD bisa selesai 100 persen sesuai target yang ditentukan,” katanya saat menutup kegiatan TMMD

Dikatakan, dalam TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2022 di Desa Sarwodadi ini telah berhasil menyelesaikan sasaran fisik, antara lain pembangunan Jembatan Sungai Panaraban, penghubung Kecamatan Pejawaran – Kecamatan Wanayasa dengan panjang 17 meter dan lebar 4 meter. Selain itu juga dilakukan pembangunan satu Poskamling dan rehab 5 unit RTLH.

“Kegiatan TMMD ini diharapkan dapat menjawab persoalan masyarakat, khususnya di desa-desa. Pembangunan fisik seperti pembangunan jembatan dan rehab RTLH tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya

Penutupan TMMD Tahap II Tahun 2022 ditandai dengan apel bersama yang kemudian dilanjutkan penyerahan hasil program kerja oleh Dandim 0704/Banjarnegara kepada Kepala Dispermades-PPKB Banjarnegara, Hendro Cahyono.

Usai penyerahan program kerja, rombongan Forkopimda bersama Camat dan Kades meninjau lokasi hasil pembangunan TMMD.(adz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here