GeoDipa Gelar Doa Bersama Masyarakat Usai Sukses Lakukan Pemboran Sumur ke-4

0
39
Sukses Lakukan Pemboran Sumur ke-4, GeoDipa Bersama Masyarakat Karangtengah Menggelar Silaturahmi & Doa Bersama.(foto/doc GDE)

MMCindonesia.id, Banjarnegara– Usai sukses melakukan pengeboran di sumur 4, PT. Geo Dipa Energi (Persero) “GeoDipa” bersama dengan masyarakat Desa Karangtengah kembali menggelar kegiatan bertajuk Sillaturahmi & Doa Bersama di Kantor Lapangan Proyek PLTP Dieng 2 kemarin

Doa bersama juga dihadiri HSE & Safeguard Superintendent, Insan Geodipa, Kontraktor, Pemerintah Desa, Kelompok Perempuan hingga Tokoh Masyarakat Desa Karangtengah.

HSE & Safeguard Superintendent Sigit Dwi Pamungkas dalam sambutannya menyampaikan, doa bersama digelar sebagai salah satu momentum dalam menjalin silaturahmi serta menyampaikan tahapan pekerjaan pembangunan Proyek PLTP Dieng 2 kepada Masyarakat sebagai salah satu upaya perusahaan dalam keterbukaan informasi.

“Terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk hadir pada kegiatan ini, Alhamdulillah kami telah selesai melakukan pekerjaan pemboran sumur yang keempat, sumur SLR-T-9D artinya sudah mencapai target,” kata Sigit Dwi

Ia juga meminta agar masyarakat  ikut memberikan dukungan agar tahapan pekerjaan selanjutnya dapat diberikan kelancaran khususnya yang berada di wellpad 9.

Sebagaimana diketahui, GeoDipa telah selesai melakukan pemboran sumur keempat yang berlokasi di wellpad 9, GeoDipa merencanakan tahapan pekerjaan pemboran sumur selanjutnya pada lokasi wellpad 7 di Desa Karangtengah.

“Percepatan pembangunan proyek PLTP Dieng 2 memerlukan dukungan dari Pemerintah serta partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat di dalamnya,” lanjutnya

Pada kesempatan tersebut perwakilan Pemerintahan Desa Karangtengah Tri Madya menyampaikan, pekerjaan di wellpad 9 sudah selesai tanpa suatu kendala yang berarti, dari GeoDipa, kontraktor maupun masyarakat Desa Karangtengah.

“Kami dari Pemerintah Desa Karangtengah mendukung kegiatan pembangunan Proyek Dieng 2 selanjutnya namun agar selalu melakukan koordinasi dengan masyarakat Desa Karangtengah seperti yang sudah GeoDipa rutin lakukan,” katanya.

Agenda kemudian dilanjutkan dengan tausiyah agama dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh pemuka agama Desa Karangtengah Bapak H. Jamal dan ditutup dengan ramah-tamah.(Adz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here