PJ Bupati Banjarnegara Tri Harso Pimpin Apel Perdana di Halaman Sekretariat Daerah

0
39
PJ Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto Pimpin Apel Perdana di Halaman Sekretariat Daerah.(foto/doc)

MMCINDONESIA,ID, BANJARNEGARA – Pj Bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmanto, meminta agar seluruh ASN tetap semangat agar bisa bekerja lebih baik untuk melayani masyarakat.
Hal tersebut disampainnya saat memimpin apel pagi perdana dengan ASN di halaman Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Banjarnegara Senin pagi (30/5/2022).
“Terimakasih kepada seluruh perangkat daerah, para ASN karyawan dan karyawati atas dedikasi dan kinerjanya selama ini,” katanya kepada peserta Apel.
Tri Harso juga meminta agar ASN meningkatkan kinerja dengan semangat baru, agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi, sehingga percepatan pelaksanaan pembangunan bisa lakukan secara bersama.
Pj Bupati berharap jajarannya segera melakukan percepatan pembangunan untuk bisa mengejar ketertinggalan, agar Banjarnegara sejajar dengan daerah lain.
“Yang sudah ya sudah. Artinya yang sudah baik mari kita lanjutkan dan kita tingkatkan, begitu pula sebaliknya. Jadi mohon kerjasamanya kepada seluruh OPD dan ASN agar kita bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” lanjutnya
Tri Harso dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo SH, MIP sebagai Pj Bupati Banjarnegara pada tanggal 22 Mei 2022 di Semarang.
Sebelumnya, kepemimpinan di Banjarnegara dipegang oleh Syamsudin, yang sebelumnya menjabat Wakil Bupati dan Plt Bupati Banjarnegara.
“Kami akan berupaya membangun sinergitas dengan provinsi dan pusat untuk menanggulangi masalah kemiskinan di Banjarnegra sesuai dengan arahan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo,” katanya.(AHR13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here