Dua Orang Hanyut di Sungai Serayu, Seorang Ditemukan Tewas, Satu orang masih dalam Pencarian

0
140
tim BPBD dan relawan masih melakukan pencarian satu korban hanyut di sungai serayu.(foto/doc).

MMCindonesia.id,Banjarnegara – Dua warga Banjarnegara yaitu Seorang anak-anak Mohamad Riski Algifari, 8, warga Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang, tenggelam di Sungai Serayu wilayah Desa Kalimandi, Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara.
Sedangkan Desta Setyanto (16), tenggelam di Dusun Bantar, Desa Kertayasa, Kecamatan Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara.
Dan seorang remaja tenggelam saat mandi dan bermain di Sungai Serayu wilayah Banjarnegara, Jawa Tengah, Selasa (3/5/2022). Kedua korban tenggelam di dua tempat berbeda.
Berdasarkan infomasi yang dihimpun, pada Selasa (3/05/22) pukul 08.45 WIB, Mohammad Risi Algifari bermain bersama temanya di Sungai Serayu. Namun ia terpeleset jatuh ke sungai serayu . Korban tidak bisa menyelamatkan diri kemudian tenggelam dan hanyut .
“Diduga korban tidak bisa renang, akhirnya tenggelam. Pukul 11.00 WIB kami terima informasi Desta Setyanto bersama dua temannya yang sedang mandi di sungai Serayu tiba-tiba hanyut terseret arus dan tenggelam juga” kata Kepala Pelaksana BPBD Banjarnegara Aris Sudaryanto.
Aris menambahkan, Pencarian oleh tim gabungan di hari pertama tidak membuahkan hasil dan mrencananya akan dilanjutkan pada hari berikutnya.
Namun pada pagi tadi, seorang warga Kedunglegok Purbalingga melihat tubuh manusia mengapung.
Tim BPBD Purbalingga bersama SAR gabungan dari Banjarneara kemudian langsung menuju lokasi penemuan.
“Korban yang ditemukan merupakan Desta Setyanto. Dia ditemukan dalam kondisi mengapung, tersangkut batang bambu,” lanjut Aris
Korban kemudian langsung di evakuasi ke pinggir langsung di antar ke RS. Emanuel dan kemudian diantar ke rumah duka.
Tim SAR gabungan hingga tadi sore masih melanjutkan pencarian terhadap korban Mohamad Riski Algifari.Pencarian dilakukan di wilayah Sungai Serayu Kabupaten Purbalingga.(har13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here