Pastikan Berjalan Lancar, PLH Bupati Dan Forkopimda Banjarnegara Tinjau Pos Pengamanan Lebaran

0
129
Forkopimda Banjarnegara meninjau Pos Pengamanan Lebaran.(foto/ard)

MMCindonesia.id,Banjarnegara – Untuk memastikan pos pelayanan lebaran berjalan dengan baik, PLH Bupati Banjarnegara Syamsudin bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Banjarnegara meninjau langsung Pos Pengamanan Lebaran di Sigaluh dan Pos Terpadu Lebaran di Alun-alun Banjarnegara, Sabtu (30/4/2022).

Tinjauan tersebut dilakukan untuk melihat kesiapan fasilitas serta personil yang bertugas di Pos Terpadu dan Pos Pegamanan Lebaran 2022.

“Selain meninjau kesiapan pelayanan, Kami juga ingin memberikan semangat serta motivasi bagi para petugas di lapangan dan pengecekan kesiapannya,” katanya

Dia berharap, aktivitas masyarakat yang meningkat selama masa Hari Raya Idul Fitri bisa berjalan baik, lancar, tidak menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban serta penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat tetap terjaga.

“Harapannya akan tercipta kondusivitas daerah selama masa Idul Fitri ini dan masyarakat tetap sehat,” lanjutnya

Dalam kesempatan yang sama Plh Bupati meyerahkan bingkisan kepada personil penjaga pos sebagai bentuk dukungan dan penyemangat bagi mereka dalam menjalankan tugas.

Sementara Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH mengatakan, Polres Banjarnegara menyiapkan enam posko pemudik lebaran  2022 dan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah di enam titik diwilayah jalur nasional dan jalur propinsi.

Pos tersebut ditempatkan di pos terpadu tersebut berada di Alun-alun Banjarnegara, Pos Pelayanan (Pos Yan) di Terminal Induk serta empat Pos Pengamanan (Pos Pam) di Purwareja Klampok, Mandiraja, Sigaluh, Dieng Batur.(har13)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here