Kebun Binatang Serulingmas Buka Kembali H-1 Lebaran, Ini Syarat Masuk dan Harga Tiketnya…

0
81
Hariamau Benggala menjadi salah satu Satwa yang menarik pengunjung, keamanan dan Keselamatan pengunjung menjadi prioritas pengelola TRMS serulingmas.(foto/har)

MMCindonesia.id, Banjarnegara – Menghadapi libur lebaran 1443 H ini TRMS Serulingmas (Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas)akan kembali dibuka untuk pengunjung  Setelah 2 minggu menutup kunjungan wisatawan.

Direktur Serulingmas Zoo Lulut Yekti Adi  mengatakan, mulai Minggu (01/05/2022) Serulingmas kembali beroperasi menyambut libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“TRMS Serulingmas akan mengadakan pekan lebaran selama 7 hari, terhitung mulai tanggal 2 sampai dengan tanggal 8 Mei 2022,” kata  Lulut kepada media Sabtu (30/4/2022).

Sebelum membuka kembali obyek wisata, pihak management sudah memperbaiki berbagai fasilitas, untuk keamanan dan keselamatan tetap menjadi prioritas.

“Kita sudah  memperbaiki wahana dan kandang sesuai standart keamanan dan keselamatan,” lanjutnya.

Selain perbaikan sarana prasarana umum serta kandang, Lulut juga mengharapkan partisipasi pengunjung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya dengan memakai masker dan menjaga jarak selama berwisata.

Selama pekan lebaran 2022 ini, pengunjung dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp.25.000,- per orang, tiket tersebut sudah termasuk dengan tiket kolam renang.

Selain itu, pengunjung juga dapat meniaiki berbagai macam wahana yang terdapat di Serulingmas dengan hanya membayar tiket Rp.10.000,- saja.

Perumda TRMS Serulingmas sendiri merupakan kebun binatang yang didalamnya terdapat lebih dari 40 jenis satwa.(har13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here