Disinyalir Menjadi Sarang Prostitusi, Rumah Milik Ikhsan disegel

0
58
Disinyalir Menjadi Sarang Prostitusi, Rumah Milik Ikhsan disegel.(foto/doc)

MMCindonesia,Banjarnegara – Rumah milik Muhamad Ikhsan di Desa Binorong  Kecamatan Bawang,Kabupaten Banjarnegara , Jawa Tengah didatangi petugas gabungan dari unsur Polri, TNI dan Satpol PP, Rabu (27/4/2022).

Rumah  tersebut disinyalir menjadi sarang prostitusi terselubung di Desa Binorong.

Kasatpol PP Banjarnegara melalui penyidik Satpol PP Sugeng Supriyadhi menyatakan, hal tersebut menjadi alasan petugas untuk menutup lokasi tersebut seperti halnya di kawasan lainnya.

Penutupan tempat prostitusi tak hanya menyasar lokalisasi besar. Namun rumah – rumah warga yang disalahgunakan menjadi tempat prostitusi.

Sugeng juga mengatakan jika penutupan lokasi rumah prostitusi dilakukan dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar terutama pada bulan suci Ramadhan.

“Pemilik rumah prostitusi tersebut pada tahun 2021 pernah dilakukan pembinaan atas perkara yang sama dan pada tahun 2022 yang bersangkutan kembali mengulangi perbuatanya kembali sehingga dilakukan penutupan bersama Kodim 0704 Banjarnegara Polres Banjarnegara. “Kata Sugeng

Sugeng berharap Setelah dilakukan penutupan diharapkan benar   benar tutup dan tidak diperbolehkan buka kembali untuk kegiatan prostitusi

Penutupan dilakukan bersama Kades Binorong, Kasi Trantib Kecamatan Bawang, Kodim 0704 Banjarnegara dan Polres Banjarnegara dan Satpol PP Kabupaten Banjarnegara.

“Penutupan rumah tersebut  ditandai dengan pemasangan baliho yang berisi imbauan penutupan tempat prostitusi,”katanya.(Adez))

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here